agen bola judi online
Published On: Thu, Jan 11th, 2018

Dapat Tribut dari Gerrard, Begini Balasan Coutinho

Philippe Coutinho to Barcelona

Gelandang anyar Barcelona Philippe Coutinho berterima kasih kepada Steven Gerrard atas semua bimbingannya selama masih memperkuat Liverpool.

Setelah Coutinho resmi pindah dari Liverpool ke Barcelona, Gerrard langsung memberikan tribut khusus kepada pemain Brasil tersebut. Tribut tersebut diunggahnya melalui akun Instagram miliknya.

Saat itu Gerrard menulis bahwa ia sangat sedih melihat Coutinho pergi ke Barca. Ia juga mengaku sangat kehilangan eks pemain Inter Milan tersebut.

Coutinho pun kemudian membalas tribut tersebut. Ia mengaku tersentuh dengan ucapan penuh kasih sayang dari sang legenda The Reds.

Pemain asal Brasil ini mengaku Gerrard memberikannya pengaruh sangat positif. Tak hanya di dalam tapi juga di luar lapangan.

“Steve, terima kasih banyak atas ucapanmu yang baik. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bermain dengan legenda seperti diri Anda sendiri. Saya belajar banyak dari mengenal Anda. Baik di luar lapangan dalam kehidupan keluarga saya dan juga di lapangan.”

“Terima kasih atas semua dukungan dan dorongan Anda selama bertahun-tahun di Liverpool. Keyakinan Anda kepada saya membantu saya menjadi pemain yang lebih baik. Saya mendoakan Anda dan keluarga Anda yang terbaik.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru