agen bola indonesia


Published On: Thu, Mar 2nd, 2017

(CUPLIKAN GOL) Real Madrid 3-3 Las Palmas: Ronaldo Selamatkan Los Blancos

Real Madrid mengalami kekalahan atas Las Palmas dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Kamis (02/03/17). Tuan rumah secara memalukan kalah dari tamunya dengan skor 1-3.

Madrid langsung bermain cepat dan mengancam Las Palmas dengan serangan beruntun di menit-menit awal. Morata mencetak gol di menit awal, tapi dianulir karena sang pemain sudah terlanjur dalam posisi offside.

Madrid berhasil mencetak gol pertama bagi ke gawang Palmas melalu Isco di menit ke-8. Gol yang didapat dari umpan Mateo Kovacic yang dieksekusi dengan baik oleh Isco.

Dua menit berselang giliran Palmas yang mencetak gol. Kali ini lewat serangan balik cepat para pemain Palmas. Menit ke-10, Placeres Taunausu berhasil mencetak gol untuk membawa Palmas meraih hasil imbang 1-1.

Madrid mendapat beberapa peluang emas. Sayang peluangyang  didapat Madrid saat Ronaldo menerima umpan dari Gareth Bale gagal berbuah gol. Hasil imbang pun terus berlangsung hingga peluit babak pertama berbunyi.

Babak Kedua

Las Palmas yang tak diunggulkan malah bermain menggila. Setelah Gareth Bale dikartu merahkan pada menit ke-47, 10 pemain Madrid tak kuasa menahan gempuran Las Palmas.

Menit ke58, Las Palmas mendapat penalti setelah Sergio Ramos melakukan handsball di kotak terlarang. Viera yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. 2-1 untuk Las Palmas.

Menit ke-60, KP Boateng memperlebar keunggulan atas Madrid. Golnya yang memanfaatkan celah di lini belakang Madrid mempu membuat malu Madrid dengan unggul 3-1 untuk sementara.

Real Madrid yang terus mencoba untuk sekedar memperkecil keadaan belum mampu menambah gol lagi. Baru pada menit ke-86 Madrid mendapat hadiah penalti.

Ronaldo yang bertindak sebagai algojo tanpa kesulitan membobol gawang Palmas. Madrid memperkecil kedudukan menjadi 2-3.

Ronaldo lagi-lagi menyelamatkan Madrid dari kekalahan. Pada menit 88, sundulannya mampu merobek gawang Palmas sekaligus membuat kedudukan menjadi imbang 3-3

Madrid yang berambisi menang terus menyerang pertahanan Palmas. Sayang, hingga pertandingan berakhir, Madrid tak mampu mencetak gol lagi. Laga berakhir imbang 3-3.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Marcelo, Ramos, Nacho, Carvajal, Isco, Kovavic, Kroos, Ronaldo, Morata, Bale.

Las Palmas: Varas, Castellano, Bigas (Artiles 27’), Lemos, Simon, Jese, Viera, Mesa, Gomez, Tana, Boateng.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru