agen bola judi online
Published On: Mon, Apr 3rd, 2017

CUPLIKAN GOL Real Madrid 3-0 Deportivo Alaves: Los Galacticos Panas Di Akhir

Real Madrid berhasil memenangi jornada ke-29 kontra Deportivo Alaves. Satu gol Karim Benzema di babak pertama dan dua gol telat hasil kerja keras Isco dan Nacho kemudian menjadi kunci kemenangan.

Los Merengues kini masih memuncaki klasemen sementara dengan nilai 68, sedangkan Alaves di tangga ke-10 mengoleksi 40 angka.

Cristiano Ronaldo hampir membuat tuan rumah memecah kebuntuan di menit 26 lewat peluangnya. Melewati penjagaan Gaizka Toquero, Ronaldo kemudian melakukan cutting inside yang membuka ruang tembaknya namun sayang tendangannya masih tepat jatuh ke pelukan kiper Fernando Pacheco.

Lima menit kemudian, Madrid benar-benar unggul lewat aksi Karim Benzema. Striker asal Prancis itu melakukan kerjasama satu-dua dengan Dani Carvajal di sisi kiri pertahanan Alaves sebelum membuat satu penyelesaian klinis. Ini torehan spesial bagi Benzema yang sudah mengoleksi 120 gol di La Liga dan membuat klubnya kini resmi selalu bikin gol dalam 50 partai beruntun.

Gol Benzema

El Real gagal menambah keunggulan di papan skor di sepuluh menit jalannya babak kedua. Gol dari Ronaldo tidak disahkan oleh wasit setelah sang winger lebih dahulu terperangkap offside saat mengejar bola.

Alaves menyia-nyiakan dua peluang beruntun untuk membuat gol balasan dalam waktu empat menit. Acosta Deyverson melepaskan sundulan yang kelewat lemah di menit 56 meski menyambut umpan Toquero dalam keadaan yang cukup bebas. Disusul kemudian peluang dari Edgar Mendez yang berdiri tanpa kawalan di tiang jauh namun sepakannya malah melambung tinggi.

Los Galacticos baru bisa menambah gol saat laga memasuki menit-menit akhir lewat Isco dan juga Nacho. Keduanya jadi penutup pesta Madrid di Santiago Bernabeu.

Lewat skema serangan balik di menit 85, Madrid membuat gol keduanya. Isco yang menerima sodoran bola cantik dari Ronaldo dengan dingin menaklukkan kiper dari arah tiang dekat.

Gol Isco

Tiga menit berselang Nacho menyusul dan sukses bikin gol pertamanya di La Liga musim ini. Berawal dari eksekusi bola mati Bale yang menghantam mistar, bek internasional Spanyol tersebut kemudian menanduk masuk bola.

Gol Nacho

SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid XI (4-3-3): Kiko Casilla, Danilo, Raphael Varane, Pepe, Nacho, Luka Modric, Toni Kroos, Isco, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Cadangan: Dani Carvajal, Mateo Kovacic, Lucas, Mariano Diaz Mejia, Marco Asensio, Alvaro Morata, Orlando Ruben Yanez Alabart

Deportivo Alaves XI (3-4-2-1): Fernando Pacheco, Victor Laguardia, Rodrigo Ely, Zouhair Feddal, Edgar Ortega Mendez, Roberto Camarasa, Manuel Alejandro Garcia Sanchez, Theo Hernandez, Gaizka Toquero, Ibai Gomez, Acosta Deyverson

Cadangan: Raul Garcia, Alexis, Christian Santos, Oscar Romero, Adria Ortola, Daniel Torres, Aleksandar Katai

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru