agen bola judi online
Published On: Mon, Mar 13th, 2017

(CUPLIKAN GOL) Real Madrid 2-1 Real Betis: Ramos Pahlawan

Babak Pertama

Real Madrid langsung melakukan serangan cepat begitu peluit tanda dimulainya babak pertama. Saat laga baru memasuki menit ke-7, Cristiano Ronaldo mendapatkan peluang emas usai menerima umpan dari Alvaro Morata.

Sayang, pemain asal Portugal tersebut gagal memaksimalkannya dengan baik untuk menjadi gol karena bola hasil tendangannya masih melebar.

Terlalu asyik menyerang, lini pertahanan Madrid menjadi sedikit kendur. Situasi ini dapat dimanfaatkan dengan baik yang mampu melakukan serangan balik.

Adalah striker mereka, Antonio Sanabria yang mampu melepaskan tendangan terukur ke arah gawang Madrid yang dikawal oleh kiper Keylor Navas.

Sejatinya, Navas mampu menepis tendangan tersebut, sayangnya ia melakukan blunder fatal, di mana bola hasil tepisannya tak mampu ia tangkap, sebaliknya Navas justru mendorong bola tersebut masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Tertinggal 0-1 tak membuat para pemain Madrid kehilangan semangat. Mereka pun terus berusaha untuk mendapatkahn gol balasan, meski para pemain Betis menutup rapat area pertahanannya.

Memasuki menit ke-41, pemain megabintang mereka, Cristiano Ronaldo sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah bola hasil sundulannya yang memanfaatkan umpan dari Marcelo berhasil masuk ke gawang kiper Betis, Antonio Adan.

Hanya selang satu menit, Ronaldo kembali mendapat peluang emas untuk mengembalikan kedudukan. Sayangnya, ia berada dalam posisi offside sehingga Madrid pun harus puas ditahan imbang 1-1 oleh Betis di babak yang pertama ini.

Babak Kedua

Usai turun minum, giliran Betis yang mencoba untuk berinisiatif melakukan serangan cepat demi merubah kedudukan.

Sayangnya, lini pertahanan Madrid ternyata sigap dan mampu meredam perlawanan dari tamunya, sebaliknya mereka pun mencoba untuk melakukan serangan balik.

Pada laga ini, blunder fatal yang dilakukan oleh Navas di babak pertama membuat dirinya mendapat cemooh dari fansnya sendiri setiap kali dirinya memegang bola. Beruntung dirinya dapat menghiraukannya selama pertandingan, sehingga ia tetap tampil konsisten di sepanjang laga.

Setelah melakukan banyak penyerangan tak berbuah gol, permainan Madrid kini menjadi bertambah garang, terlebih saat bek sayap Betis, Cristiano Piccini mendapat kartu kuning kedua yang berujung kartu merah setelah dirinya kedapatan menarik pemain Madrid, Lucas Vazquez.

Gol yang ditunggu oleh Madrid dan para fansnya pun tiba. Lagi-lagi, kapten mereka, Sergio Ramos mampu menjadi penyelamat bagi timnya. Bola hasil sundulannya yang memanfaatkan sepak pojok dari Toni Kroos mampu memberikan keunggulan bagi Madrid di menit ke-81.

Usai gol dari Ramos, permainan Madrid kian tak terbendung dalam hal membangun serangan. Sementara Betis yang bermain dengan 10 pemain tampak bermain lebih hati-hati.

Hingga akhirnya, wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta. Kemenangan Madrid atas Betis ini membuat mereka kembali ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol melampaui rival seterunya, Barcelona yang takluk dari Deportivo La Coruna dengan skor 1-2.

SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-3)

Keylor Navas; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Marcelo; Isco (Marco Asensio 79’), Toni Kroos, Luka Modric; James Rodriguez (Lucas Vazquez 69’), Alvaro Morata (Karim Benzema 71’), Cristiano Ronaldo

Cadangan: Francisco Casilla, Casemiro, Mateo Kovavic, Lucas Varquez, Marco Asensio, Karim Benzema, Danilo

Pelatih: Zinedine Zidane

Real Betis (5-3-2)

Antonio Adan; Riza Durmisi, Alin Tosca, German Pezzela, Aissa Mandi (Rafa Navarro 84’), Cristiano Piccini; Daniel Ceballos, Ruben Pardo, Darko Brasanac (Alexander Alegria 86’); Antonio Sanabria, Ruben Castro (Petros 64’)

Cadangan: Daniel Gimenez, Rafa Navarro, Alex Martinez, Petros, Ryan Donk, Joaquin, Alexander Alegria

Pelatih: Victor Sanchez

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru