agen bola judi online
Published On: Thu, Apr 6th, 2017

CUPLIKAN GOL Barcelona 3-0 Sevilla: Tiga Gol Dalam Delapan Menit Hancurkan Sevilla

Barcelona menjamu Sevilla dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Camp Nou, Kamis (6/4). Lionel Messi cs mampu menunjukkan dominasi mereka di pertandingan ini dan berhasil meraih kemenangan telak 3-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Bacelona pada menit ke-4. Lionel Messi bekerja sama dengan Luis Suárez dan lantas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun sayang bola hasil tendangannya masih membentur tiang gawang Sevilla.

Barcelona kembali menekan lima menit kemudian. Kapten tim Andrés Iniesta melepaskan tendangan dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Sergi Roberto, namun kiper tim tamu masih mampu mengamankan gawangnya kali ini.

Pasukan Luis Enrique terus berusaha untuk mendapatkan gol pembuka mereka di babak pertama. Pada menit ke-18 gelandang asal Kroasia Ivan Rakitic menyambut umpan silang Andres Iniesta dengan sundulannya dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Terus menyerang, akhirnya Barcelona berhasil mendapatkan gol pembuka mereka pada menit ke-25. Luis Suarez menjadi pencetak gol pertama Barcelona di pertandingan ini setelah mampu memanfaatkan peluang yang didapatnya di dalam kotak penalti untuk menggetarkan jala gawang Sevilla.

Gol Luis Suarez (25’)

Kebobolan satu gol membuat permainan Sevilla goyah, dan akhirnya tiga menit kemudian mereka kembali kebobolan. Barcelona menunjukkan keampuhan mereka dalam melancarkan serangan balik, dan Lionel Messi menjadi pencetak gol kedua di pertandingan ini setelah mampu memanfaatkan umpan Luis Suarez untuk menaklukkan kiper Sevilla.

Gol Lionel Messi (28’)

Pertandingan menjadi semakin mudah untuk Barcelona. Pada menit ke-33 Lionel Messi berhasil mendapatkan gol keduanya melalui tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti memanfaatkan longgarnya pertahanan Sevilla dalam mengawasi pergerakannya.

Gol Lionel Messi (33’)

Barcelona terus menunjukkan permainan yang menyerang meski telah unggul tiga gol. Pada menit ke-51 Lionel Messi mengancam melalui tendangannya dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Luis Suarez, namun kiper Sevilla mampu menepis tendangan pemain tersebut kali ini.

Sevilla mencoba sesekali menyerang, dan pada menit ke-62 mereka mendapatkan peluang mencetak gol. Pablo Sarabia mendapatkan umpan dari Mariano dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun kiper tim tuan rumah tak memiliki kesulitan dalam menggagalkan peluang tersebut.

Barcelona kembali menyerang. Pemain pengganti Paco Alcácer mendapatkan peluang di dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Andres Iniesta, namun tendangannya masih belum mampu menaklukkan kiper Sevilla.

Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan, dan dengan hasil ini maka Barcelona semakin memberi tekanan kepada Real Madrid di puncak klasemen sementara. Sedangkan Sevilla masih tertahan di posisi keempat dengan 58 poin.

Susunan pemain Barcelona vs Sevilla

Barcelona XI (3-3-1-3): Ter Stegen; Mascherano, Pique, Umtiti; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi; Roberto, Luis Suarez, Neymar.

Sevilla XI (5-4-1): Rico; Mariano, Mercado, Pareja, Lenglet, Escudero; Nasri, Iborra, N’Zonzi, Vitolo; Correa.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close