agen bola judi online
Published On: Sat, Nov 18th, 2017

Cristiano Ronaldo Terima Disebut ‘Mandul’

Cristiano Ronaldo sad

Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku dirinya menerima kritik yang dilontarkan oleh orang-orang, namun juga menyatakan bahwa dirinya tidak setuju dengan kritikan-kritikan itu.

Sejak pindah dari Manchester United ke Madrid pada tahun 2009 silam, Ronaldo rata-rata selalu berhasil mencetak lebih dari 25 gol per musim. Bahkan di musim 2014-15, ia mencatatkan prestasi fenomenal dengan mencetak 48 gol.

Akan tetapi pada musim ini performanya sepertinya menurun. Di La Liga keran golnya surut. Dari tujuh pertandingan ia hanya bisa menghasilkan satu biji gol saja.

Banyak spekulasi yang kemudian menghampiri superstar 32 tahun tersebut. Ada yang menyebut performanya itu terhubung dengan mood-nya di klub dan bahwa ia tidak bahagia di Santiago Bernabeu.

Kritikan-kritikan pun juga menghampirinya. Namun Ronaldo ternyata merasa cukup risih dengan hal tersebut.

“Saya tidak setuju dengan apa yang orang katakan tentang saya. Orang tidak tahu perbedaan antara bermain bagus, bermain oke dan tidak mencetak gol,” ketus Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe.

“Saya dilihat sebagai mesin gol, seperti seorang pria yang harus mencetak gol sepanjang waktu. Jika bukan itu masalahnya, tidak ada yang peduli jika saya bermain bagus atau tidak, saya hanya dinilai berdasarkan gol-gol yang saya cetak,” tuturnya.

“Saya menerima kritik, tapi saya tidak setuju dengan hal itu, karena itulah saya menghindari membaca atau mendengar apa yang dikatakan tentang saya. Tapi saya tidak punya pilihan kecuali menerimanya, saya tidak dapat mengendalikan dunia,” tegas CR7.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru