Published On: Wed, Aug 23rd, 2017

Coutinho Rumit, Barcelona Alihkan Terget ke Di Maria

Angel Di Maria

Barcelona masih berusaha untuk mendapatkan pemain baru pasca kehilangan Neymar yang dibajak oleh PSG. Perkembangan terbaru, kali ini Barca disebut memprioritaskan transfer Angel Di Maria.

Pasca kehilangan Neymar, daftar paling atas dalam buruan Barca adalah gelandang milik Liverpool, Philippe Coutinho. Namun, situasi yang terjadi sangar rumit untuk Barca yang sedang diburu dengan waktu sebelum bursa transfer ditutup.

Coutinho bersedia pindah ke Barca dan kini sudah menghilang dari skuat Liverpool. Tapi, kubu Liverpool enggan melepas pemain asal Brasil. Tiga tawaran sudah dilayangkan oleh Barca dan semuanya ditolak oleh The Reds.

Dikutip dari Marca, Barca pun mulai hilang kesabaran untuk mendapatkan Coutinho. Buruan pun saat ini dialihkan. Barca akan segera mendekati Di Maria yang merupakan pemain PSG.

Marca meyakini bahwa PSG tidak akan terlalu ngotot mempertahankan Di Maria. Mereka sudah punya cukup banyak pemain di posisi winger, termasuk Neymar. Selain itu, Di Maria kabarnya juga tidak punya hubungan personal yang baik dengan pelatih Unai Emery.

Barca bisa mendapatkan pemain asal Argentina dengan menyediakan dana 55 juta euro.

Di Maria memang bisa jadi opsi yang lebih realistis bagi Barca. Selain itu, mereka punya Lionel Messi yang merupakan karib Di Maria. Messi kabarnya sudah lama mendesak Barca untuk segera mendatangkan eks pemain Real Madrid tersebut.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close