happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Oct 12th, 2018

Coutinho: Performa Barcelona Di La Liga Tak Normal

Philippe Coutinho secara terbuka mengakui bahwa performa Barcelona saat ini memang sedang tidak normal khususnya di ajang La Liga. Tapi ia yakin timnya bisa mengatasi situasi sulit belakangan ini.

Penampilan Barcelona membuat alis pendukungnya terangkat sebelah. Mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir di La Liga, atau tak pernah menang di empat pertandingan terakhir di kancah domestik.

Langkah sulit itu diawali dengan hasil imbang dalam derbi Catalan menghadapi Girona di Camp Nou, kemudian secara mengejutkan takluk 2-1 dari Leganes, dan bermain dengan skor 1-1 beruntun menghadapi Bilbao dan Valencia. Hasil minor itu membuat skuat besutan Ernesto Valverde kehilangan posisi puncak klasemen.

Tempat mereka digusur oleh Sevilla yang memang sedang panas-panasnya bersama pelatih barunya Pablo Machin. Wissam Ben Yedder dan kolega memimpin klasemen dengan selisih satu poin saja dari Barcelona dan Atletico Madrid yang menguntit di bawahnya.

Barcelona tak panik

Menyadari hal itu, Coutinho tak menampik bahwa timnya saat ini sedang mengalami kesulitan. Tapi eks pemain Liverpool itu menegaskan tidak ada alasan untuk timnya panik saat ini.

“Melalui empat pertandingan (liga) tanpa kemenangan tidak normal untuk klub ini,” kata Coutinho seperti dikutip dari Diario Sport.

“Sebuah musim sepakbola adalah waktu yang lama dan banyak hal yang bisa terjadi, jadi situasinya selalu diperkuat tetapi kami tahu kami tidak panik.”

“Saya tidak khawatir karena saya tahu tim ini, kami masih di ujung atas klasemen dan kami membuat awal yang kuat di Liga Champions. Kami tenang.”

Masih moncer di Liga Champions

Dari rentetan hasil buruk itu, terselip penampilan fantastis Azulgrana di ajang Liga Champions. Mereka menang di dua laga pembuka, mengalahkan PSV 4-0 dan Tottenham Hotspur 4-2. Lionel Messi menjadi bintangnya dengan membukukan lima gol dari dua pertandingan itu.

Di Grup B Liga Champions, Messi dkk memimpin klasemen dengan koleksi enam poin. Mereka hanya unggul selisih gol atas Inter Milan yang juga meraih dua kemenangan.

Mereka akan kembali beraksi di La Liga setelah jeda internasional pada 20 Oktober mendatang. Tapi Messi cs akan sambangi markas pemimpin klasemen Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan yang telah menelan korban Real Madrid dengan dihajar tiga gol tanpa balas. (Sumber: Sportsmole)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close