agen bola judi online
Published On: Fri, Aug 10th, 2018

Courtois Pindah ke Real Madrid Demi Kedua Anaknya

Thibaut Courtois mengaku, pindah ke Real Madrid demi buah hatinya. Maka dari itu, dia berharap fans Chelsea bisa memaklumi kepindahannya tersebut. Courtois memang sempat tinggal di Madrid sewaktu dipinjamkan ke Atletico Madrid pada periode 2011-2014.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka yang besar selama bertahun-tahun. Saya harap Anda bisa mengerti bahwa lebih dekat dengan anak menjadi faktor besar dalam keputusan saya,” jelas Courtois dalam salam perpisahannya di media sosial.

Sejak musim lalu, Courtois sudah dikaitkan dengan Madrid dan beberapa waktu sudah mengutarakan keinginannya untuk kembali ke sana. Namun, Chelsea terus meyakinkan sang pemain agar bertahan di Stamford Bridge. Bukan tanpa alasan kenapa Courtois ingin ke Madrid lantaran dua anaknya tinggal di sana yakni seorang putri bernama Adriana dan putra bernama Nicolas.

Hal itu yang membuat Courtois ngebet pindah ke Madrid. Usai Chelsea sepakat melepasnya, Kamis (9/8/2018), kiper yang baru mengantar Timnas Belgia finis ketiga di Piala Dunia 2018 itu berharap fans bisa memakluminya.

Kiper berusia 26 tahun itu tinggal menjalani tes medis sebelum diperkenalkan sebagai penggawa baru Madrid. Adapun Chelsea sudah menunjuk Kepa Arrizabalaga sebagai penggantinya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close