happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Sep 8th, 2018

Catat! Waktu dan Tanggal El Clasico Pertama Setelah Kepergian Ronaldo

Waktu dan tanggal untuk laga yang paling dinanti, El Clasico La Liga edisi pertama musim ini sejak kepergian Cristiano Ronaldo telah diumumkan.

Pertandingan yang akan menarik ratusan juta pemirsa di lebih dari 200 negara akan dimainkan pada Minggu (28/10) sore waktu setempat di Nou Camp menurut presiden La Liga, Javier Tebas.

“Barcelona akan menghadapi Real Madrid pada Minggu, 28 Oktober pukul 16.15 (CEST),” katanya.

Real Madrid akan tanpa Ronaldo yang bergabung dengan Juventus dengan harga 88 juta poundsterling (sekitar Rp1,64 triliun) pada bulan Juli. Real Madrid harus mengganti 18 gol yang sudah dia cetak dari 30 pertandingan El Clasico.

Lionel Messi yang sudah mencetak 26 gol dari 38 laga El Clasico baru-baru ini mengatakan Real Madrid secara signifikan lebih lemah sekarang setelah kehilangan jimat mereka, Ronaldo.

“Real Madrid salah satu tim terbaik di dunia dengan skuad hebat (tetapi) jelas tidak adanya Cristaino Ronaldo membuat mereka kurang bagus,” kata Messi dikutip dari independent.co.uk (7/9).

“Ini mengejutkan saya. Saya tidak pernah membayangkan dia meninggalkan Real Madrid atau bergabung dengan Juventus,” tambahnya.

“Ada banyak tim yang menginginkannya. Itu mengejutkan saya, tetapi dia pergi ke tim yang sangat bagus.”

Real Madrid menyapu bersih semua poin di La Liga sampai saat ini – tiga pertandingan – bahkan Gareth Bale dan Karim Benzema sangat produktif, Benzema mencetak empat gol dan Bale tiga gol. (Sumber: independent.co.uk)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close