Published On: Fri, Mar 2nd, 2018

Busquets: Kontra Atletico Laga Yang Paling Penting

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menilai timnya saat ini masih berada di posisi yang bagus. Namun, Busquets tak ingin rekan-rekannya kehilangan fokus saat jumpa dengan sang rival Atletico Madrid.

Atletico akan jadi lawan penting bagi Barcelona di akhir pekan nanti, pada laga pekan ke-27 La Liga. Kedua tim yang berada di posisi teratas klasemen akan bermain di Camp Nou, pada hari Minggu (4/3) dini hari WIB.

“Kami masih berada di posisi klasemen yang istimewa, meskipun begitu, laga paling berat akan kami lakoni pada hari Minggu melawan Atletico,” ucap Busquets dikutip dari Marca.

Laga melawan Atletico memang sangat penting bagi Barca. Sebab, laga ini akan langsung berpengaruh dengan jarak poin kedua tim di klasemen. Saat ini Barca memimpin klasemen dengan 66 poin, dikuntit oleh Atletico dengan selisih lima poin.

Jelang laga tersebut, Busquets sadar jika Barca sedang dalam kondisi yang tidak ideal. Sebab, mereka baru saja kehilangan tiga poin saat bermain imbang di markas Las Palmas.

“Kami kehilangan dua poin pada momen yang sangat penting. Tapi, kami juga menyadari bahwa tempat ini [Las Palmas] tidak mudah untuk dikalahkan, bahkan jika mereka ada di posisi yang lebih bawah,” tutup Busquets.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close