happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Jan 11th, 2018

Bos Barca Ogah Istimewakan Coutinho

Philippe Coutinho to Barcelona

Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele harus beradaptasi dengan taktik yang sudah ia tetapkan di Barcelona, usai manajer Ernesto Valverde mengatakan takkan melakukan perubahan untuk menyambut duo pemainnya itu.

Dembele belum lama ini sudah kembali pulih usai sebelumnya absen tiga bulan karena cedera hamstring, sementara Coutinho baru saja dibeli dari Liverpool – meski belum bisa melakukan debut karena mengalami cedera paha.

Barcelona sendiri belum pernah menelan kekalahan di La Liga musim ini, namun banyak orang penasaran bagaimana mereka akan memasukkan dua pemain itu dalam barisan starter.

Valverde musim ini sering menggunakan formasi 4-4-2 dengan empat gelandang sejajar di belakang Lionel Messi dan Luis Suarez, sementara Dembele dan Coutinho sepertinya lebih cocok dengan 4-3-3.

Namun demikian, Valverde mengatakan ia takkan mengubah pakemnya, usai menjawab pertanyaan media terkait kondisi dua pemain tersebut belum lama ini.

“Coutinho masih belum bisa bermain, Dembele bisa bermain di dua sisi, namun terlepas dari beberapa perubahan kecil, secara umum semuanya akan tetap sama,” tuturnya.

“Saya pikir Coutinho adalah pemain yang bisa membantu kami. Setiap pemain memang berbeda dan bisa memberikan sesuatu yang baru. Dia bisa mencetak gol, menembak. Dia bisa bermain di sisi dalam atau luar, dan kami berharap dia bisa berkontribusi dan membantu kami menjadi lebih baik.”

“Tugas pelatih adalah berbicara soal timnya. Kami cukup kompetitif, di tiga kompetisi, di klub terhebat dunia. Kami selalu coba meraih kemenangan dan membuat fans bahagia. Kami yakin para pemain kami adalah yang terbaik dan demikian adanya.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close