agen bola judi online
Published On: Fri, Mar 2nd, 2018

Bobol Atletico, Lionel Messi Tembus 600 Gol

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi saat ini berada diambang sebuah rekor gol baru di sepanjang karirnya di level profesional. Messi hanya butuh satu gol tambahan untuk menggenapi golnya jadi 600 gol.

Messi mencetak gol saat Barcelona bermain di markas Las Palmas pada lanjutan La Liga pekan ke-27, Jum’at (2/3) dini hari WIB. Gol Messi tersebut sempat membuat Barca unggul dengan skor 1-0, sebelum kemudian harus puas dengan skor imbang 1-1.

Meskipun gagal memberikan kemenangan bagi Barca, satu gol tersebut membuat Messi diambang rekor gol. Satu gol ke gawang Leandro Chichizola membuat La Pulga kini telah mencetak 599 gol di semua kompetisi.

Capaian 599 gol tersebut, termasuk juga dengan gol yang dicetak bersama dengan timnas Argentina.

Kans Messi untuk segera menggenapkan jumlah golnya menjadi 600 tentu saja sangat terbuka. Bahkan, untuk melebih jumlah tersebut. Sebab, penampilan Messi sama sekali belum menunjukkan penurunan. Barca juga masih punya banyak sisa laga musim ini.

Akan menjadi spesial jika Messi bisa mencetak gol pada laga melawan Atletico Madrid, Minggu (4/3) dini hari WIB. Sebab, laga ini akan digelar di Camp Nou. Selain itu, laga ini juga menentukan peluang Barca meraih gelar La Liga pada musim 2017/18 ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close