Published On: Mon, Jun 4th, 2018

Bisikan Modric ke Neymar: Kami Menunggumu di Real Madrid

Isu kepindahan bintang Paris Saint-Germain, Neymar ke Real Madrid memang sudah terdengar sejak beberapa bulan terakhir. Kini, isu tersebut kembali dihangatkan oleh salah satu bintang Real Madrid, Luca Modric.

Luca Modric dan Neymar saling bertemu ketika kedua pemain masing-masing membela negara dalam pertandingan Brasil vs Kroasia, Minggu (3/6/2018).

Sebelum pertandingan, Modric dan Neymar bertemu di luar ruang ganti Stadion Anfield. Keduanya saling bertukar kaus sekaligus membubuhkan tanda tangan. Video tersebut pun terekam dan menjadi viral di media sosial.

Neymar dan Luca Modric saling bertukar kaus. (Twitter)

Namun yang menarik, menjelang akhir video tersebut, terlihat Luca Modric membisiki sesuatu ke telinga Neymar. Pemilik nomor 10 di Real Madrid itu berucap ke telinga Neymar: “Kami menunggumu.” Sementara Neymar hanya tertawa mendengar bisikan Modric.

Usai pertandingan yang dimenangkan Brasil dengan skor 2-0, Modric kembali ditanya wartawan mengenai peluang Neymar hengkang ke Real Madrid. “Mari kita lihat apa yang terjadi,” katanya singkat.

Meski belum menandakan apa-apa, namun momen tersebut kembali memberikan harapan besar kepada para fan Real Madrid mengenai kemungkinan mantan bintang Barcelona itu bergabung bersama Cristiano Ronaldo dkk.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close