Published On: Thu, Dec 14th, 2017

Benzema Mandul, Ini Kata Zidane

Karim Benzema

Zinedine Zidane tidak akan meminta Real Madrid merekrut striker anyar di bursa Januari meski Karim Benzema kini sudah tidak mencetak gol di tiga laga terakhir.

Pemain Prancis kembali gagal menjebol jala lawan kala Madrid bangkit dari posisi tertinggal untuk menang 2-1 atas Al Jazira di semifinal Piala Dunia Antarklub. Upayanya sempat digagalkan oleh tiang gawang.

Sementara itu, gol dari Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo justru sanggup membalikkan situasi dan sekaligus membawa Madrid melaju ke final untuk menghadapi Gremio.

Zidane sendiri membantah isu timnya akan membeli striker baru di Januari, usai sebelumnya dikaitkan dengan Mauro Icardi dan juga gagal merekrut Kylian Mbappe.

“Saya tidak akan meminta itu pada manajemen. Karim baik-baik saja, dia hanya tidak mencetak gol. Silahkan saja berpendapat, sepertinya Karim selalu dituntut mencetak gol, dia sudah bermain bagus, dia dan Cristiano melakukan pergerakan yang bagus,” tutur Zidane di FFT.

“Saya sedikit kecewa karena dia ingin mencetak gol, saya bahagia dengan permainan semua pemain kami.”

“Ya, kami memang kesulitan, namun kadang di sepakbola ini bisa terjadi. Bola seperti tidak mau masuk dan kami sering harus menghadapi situasi seperti ini.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close