happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Apr 21st, 2018

Barcelona Punya Kans Kawinkan Dua Gelar

Barcelona berpeluang menyelesaikan kompetisi domestik musim ini dengan torehan sempurna. Hal itu akan diawali Lionel Messi dan kolega kala menghadapi Sevilla pada partai final Piala Raja atau Copa del Rey di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/4) dinihari WIB.

Bisa menjuarai Copa del Rey akan membuka kans Barcelona untuk mengawinkan gelar di pentas La Liga Spanyol musim ini, menyusul kekalahan 0-3 yang ditelan Atletico Madrid dari tuan rumah Real Sociedad di pentas La Liga, Jumat (20/4) dinihari WIB. Dengan hasil itu, posisi Barcelona di pucuk klasemen sementara La Liga akan sulit dikejar oleh Atletico.
Barcelona yang sudah mengoleksi 83 poin, kini hanya butuh satu kemenangan lagi dari lima laga tersisa untuk menyegel galar La Liga setelah unggul 12 angka dari Atletico.

Selain peluang mengawinkan gelar, perjalanan tim asal Catalan tersebut di kompetisi domestik musim ini, akan lebih sempurna jika Messi mampu mengangkat trofi Pichichi atau topskorer La Liga musim ini. Saat ini Messi memimpin daftar topskorer sementara La Liga dengan koleksi 29 gol.

Penyerang asal Argentina itu mampu mengungguli bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo di urutan kedua dengan 24 poin. Selain Messi, perjalanan Barcelona di kompetisi domestik juga akan semakin lengkap dengan trofi Zamora atau gelar kiper yang mengalami kebobolan paling sedikit selama semusim di pentas La Liga.

HARUS BERSAING

Kans tersebut dimiliki Marc Andre ter Stergen yang masih harus bersaing dengan kiper Atletico, Jan Oblak. Rekor tersebut tentunya akan semakin fantastis jika Barcelona mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan di pentas La Liga hingga akhir musim nanti. Jika itu terjadi, maka Barcelona akan mencetak sejarah untuk pertema kalinya di bawah asuhan Valverde. Raihan itu tentunya akan membawa kebanggaan tersendiri bagi Coutinho yang baru bergabung dengan Barcelona Januari lalu.

“Saya datang kemari untuk memberikan yang terbaik dan menyelesaikannya dengan sempurna,” tandas Coutinho seperti dikutip El Mundo Deportivo.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close