happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Jan 12th, 2018

Barcelona Pesta Gol ke Gawang Celta Vigo 5-0

Barcelona vs Celta Vigo

Barcelona lolos ke perempat-final Copa del Rey dengan kemenangan 5-0 atas Celta Vigo di Camp Nou, Jumat (12/1) dini hari WIB.

Hasil imbang 1-1 dari pertandingan pertama di Galicia membuat tiket ke delapan besar terbuka bagi kedua tim, namun performa ciamik di babak pertama dari sang juara bertahan membuat mereka menang agregat 6-1.

Lionel Messi mencetak dua gol sebelum Jordi Alba, Luis Suarez dan Ivan Rakitic menuntaskan kemenangan, memastikan harapan treble Barca tetap menyala.

Messi menebar ancaman di menit-menit awal pertandingan, memaksa Sergio Alvarez melakukan penyelamatan gemilang, namun kiper Celta itu tidak dapat menjaga gawangnya lebih lama.

Umpang silang Alba dari sisi kiri dilewatkan Suarez, sehingga memungkinkan Messi mengirim tembakan voli ke pojok kanan dari area penalti. Meski Sergio melakukan usaha terbaik, bola menusuk gawangnya.

Hanya dua menit kemudian, Messi mencetak gol keduanya via assist Alba lagi, dengan pemain Argentina itu menempatkan bola ke arah yang sama dari gawang Sergio.

Tidak puas dengan keunggulan 2-0, Barca terus menekan, dengan Suarez melihat golnya dianulir karena offside sebelum usaha Andres Iniesta digagalkan Sergio setelah umpan backheel Messi.

Setelah 28 menit berlalu, tuan rumah akhirnya mencetak gol ketiga. Messi mengolah bola sebelum memberikan umpan panjang kepada Alba, yang mengalahkan Sergio lewat tembakan terukurnya.

Celta limbung dan memberikan gol keempat untuk skuat Ernesto Valverde tiga menit kemudian, dengan Pione Sisto “memberi umpan” kepada Suarez dan dilesakkan dengan sempurna oleh striker Uruguay tersebut.

Dengan keunggulan telak, Valverde mengistirahatkan Messi dan memasukkan Ousmane Dembele.

Nelseon Semedo, menyisir dari sisi kanan, dua kali menciptakan peluang emas untuk Suarez, namun eks pemain Liverpool tersebut gagal memaksimalkannya.

Rakitic akhirnya menutup pesta gol tiga menit sebelum laga bubar, dengan sundulan setelah memanfaatkan corner Dembele.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close