agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 18th, 2017

Barcelona, Klub Paling Sial di Eropa Musim Ini

Barcelona vs Eibar 6-1

Barcelona bisa dikatakan sebagai klub paling sial di Eropa musim ini. Bagaimana tidak, 19 tembakan yang dilakukan oleh pasukan Ernesto Valverde selalu membentur tiang gawang sehingga gagal berbuah gol.

Hal itu membuat Barca menjadi klub paling sering terhadang tiang gawang jika dibandingkan dengan klub-klub di lima liga besar di Eropa.

Namun demikian, Barca bukan berarti tidak produktif dalam mencetak gol. Di La Liga memasuki pekan ke-16, Barcelona telah mengumpulkan 42 gol. Hal ini membuat Barca masih memuncaki klasemen sementara dengan mengumpulkan 42 poin.

Catatan tersebut membuat Blaugrana terhitung sebagai tim paling produktif mencetak gol. Apalagi jika seandainya 19 tembakan membentur gawang tersebut berbuah menjadi gol, tentu saja Barca akan semakin membuktikan keperkasaannya di liga musim ini.

Di pertandingan terakhir, Senin (18/12), Barca kembali menang dengan skor 4-0 atas Deportivo La Coruna di Camp Nou. Pada pekan selanjutnya, mereka akan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu. Antara Barca dan Real Madrid saat ini sudah berjarak 11 poin. Jumlah ini merupakan jarak terjauh antara kedua kubu sejak musim 2012/2013.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close