happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Oct 10th, 2018

Barcelona Ditahan Valencia, Rakitic: Kelelahan Tak Boleh Jadi Alasan

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic bersikeras timnya tidak bisa menjadikan faktor kelelahan sebagai alasan untuk hasil imbang 1-1 lawan di Valencia.

Barcelona bertanding di Mestalla empat hari setelah melakukan perjalanan ke London untuk melawan Tottenham Hotspur. Ketika itu tim Ernesto Valverde mendapatkan kemenangan 4-2 atas Spurs.

Barcelona tanpa kemenangan dari empat pertandingan terakhir di La Liga, tetapi Rakitic mengatakan bahwa timnya harus mampu menangani jadwal yang padat.

“Dari tahun ketahun beginilah situasi kami, bukan hal baru,” kata Rakitic kepada Marca (9/10) “Anda harus mampu menghadapi jadwal yang sibuk, termasuk bepergian ke luar negeri, tetapi ini keindahan sepakbola, menyenangkan banyak bertanding,”

“Performa kami tidak buruk, kami berjuang keras melawan tim yang merupakan salah satu yang terbaik di divisi dan kami main bagus di kandang mereka,”

“Sungguh memalukan kami tidak dapat mewujudkan keunggulan itu menjadi kemenangan dan mengambil tiga poin yang layak kami dapatkan. Kami kebobolan di awal tetapi kami pulih dengan baik,” tandas gelandang asal Kroasia itu.

Barcelona akan menyambut pemimpin La Liga Sevilla di Camp Nou pada pertandingan setelah jeda internasional. Kemudian melawan Inter di Liga Champions pada tanggal 25 Oktober. Empat hari kemudian Barca akan melakoni laga El Clasico La Liga di Camp Nou. (Sumber: marca.com)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET