agen bola judi online
Published On: Sat, Jan 20th, 2018

Barcelona Beri Klarifikasi Soal Antoine Griezmann

antoine griezmann Selebrasi

Barcelona mengeluarkan pernyataan resmi terkait Antoine Griezmann yang disebut-sebut akan gabung dengan klub asal Catalan tersebut. Mereka membantah tuduhan itu dan membantah pemain sudah sepakat gabung Barca.

Akhir-akhir ini media asal Catalan memang mengklaim bahwa presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, habis menggelar pertemuan dengan pihak Griezmann. Ia diharapkan sudah bisa pindah ke Camp Nou sebelum musim 2018/2019 mendatang.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan bahwa antara kedua pihak sudah menyepakati sebuah klausul yang menyatakan; jika salah satu pihak dari mereka membatalkan perjanjian yang telah dibuat maka wajib membayar denda. Sementara itu Manchester United juga disebut-sebut masih mendambakan jasa pemain asal Prancis tersebut.

Untuk saat ini, Barca dikatakan masih belum menyepakati hanya dalam soal harga Griezmann. Pihak Griezmann dikatakan meminta tebusan senilai 100 juta euro.

Terhadap semua tuduhan itu, Barca akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tidak pernah bertemu dengan pihak Griezmann. Mereka juga menegaskan tak mencapai kesepakatan apapun dengan pemain 26 tahun tersebut.

“Barcelona FC dengan tegas membantah informasi yang beredar dalam beberapa jam terakhir di berbagai media terkait pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann, dan tuduhan sudah sepakat dengan klub kami,” demikian pernyataan yang disampaikan Barcelona.

“Barcelona menyatakan keberatannya dalam menghadapi kejadian tersebut dan menegaskan penuh hormat pada Atletico Madrid.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru