Published On: Wed, Oct 11th, 2017

Barca Pertimbangkan Datangkan Danilo

Danilo Pereira

Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan ingin menjaga kekuatan lini tengah mereka dalam bertahan dengan mendatangkan gelandang bertahan milik FC Porto Danilo Pereira.

Danilo adalah gelandang asal Portugal. Namun demikian ia mengawali karirnya di Italia bersama klub Parma pada tahun 2010 hingga 2013.

Setelah melanglang buana ke tiga klub, Danilo akhirnya mendarat di Porto pada musim panas 2015 lalu. Gelandang 26 tahun itu kemudian menjelma menjadi gelandang yang solid bersama raksasa Portugal tersebut.

Danilo sendiri sempat dikait-kaitkan dengan klub asal Premier League, Arsenal. Kini menurut kabar dari El Mundo Deportivo, ia juga jadi incaran Barcelona.

Kabarnya, Sporting Director Barca Robert Fernandez bahkan ikut turun terjun langsung mengamati permainan Danilo. Ia hadir langsung saat gelandang plontos itu membela Portugal melawan Andorra di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 belum lama ini.

Kabarnya Barca mengincar Danilo untuk dijadikan suksesor bagi Sergio Busquets. Blaugrana pun disebut serius berencana untuk merekrutnya pada musim panas 2018 mendatang.

Danilo sendiri termasuk dalam anggota tim Portugal yang memenangkan trofi Euro 2016 lalu di Prancis. Saat ini ia masih terikat kontrak dengan Porto hingga tahun 2022.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru