Published On: Thu, Jan 19th, 2017

Bantah Akan Pensiun, Louis van Gaal Beberkan Tawaran dari Valencia

Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal membantah keras bahwa ia pensiun dari dunia sepak bola. Ia bahkan telah mengungkapkan adanya tawaran yang datang dari Valencia untuk menggunakan jasanya.

Setelah didepak pada tahun 2016, Van Gaal kini berada dalam masa cuti panjangnya, dan ia juga diyakini telah menolak tawaran untuk melatih di Tiongkok. Ia juga sempat dikabarkan akan segera pensiun dari dunia manajerial karena alasan keluarga, setelah menerima penghargaan dari pemerintah Belanda.

“Saya pikir saya akan pensiun. Saya benar-benar ingin berhenti setelah Piala Dunia,” ungkap Van Gaal pada ​ESPN.

“Setelah Manchester United, saya berpikir saya akan berhenti. Namun kemudian saya berubah pikiran untuk cuti, namun kini saya tak berpikir untuk kembali ke dunia manajerial. Saya bisa pergi ke Tiongkok, namun kini saya masih di sini. Begitu banyak yang telah terjadi dalam keluarga saya, anda menjadi seorang manusia kembali dengan hal tersebut.”

“Tidak, tidak, tidak. Saya belum pensiun. Saya hanya mengambil cuti selama satu tahun dan setelah itu saya akan menentukan. Itu tergantung pada tawaran yang saya dapatkan. Saya akan memutuskan pada Juli 2017. Saya bisa pergi ke Spanyol, Valencia menawarkan pekerjaan sebagai manajer sekitar satu bulan lalu.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close