agen bola indonesia







Published On: Wed, Jan 10th, 2018

Atletico Madrid Lumat Lleida Esportiu 3-0

Atletico Madrid vs Lleida Esportiu

Atletico Madrid telah mengamankan satu tiket ke perempat-final Copa del Rey dengan kemenangan 3-0 di leg kedua kontra Lleida Esportiu, Rabu (10/1) dini hari WIB. Rojiblancos lolos dengan agregat telak 7-0.

Pelatih Diego Simeone melakukan beberapa rotasi pada pertandingan ini. Fernando Torres ikut mengisi starting XI, begitu pula dengan Miguel Moya dan Augusto Fernandez yang jarang bermain.

Di paruh pertama, sebetulnya Los Colchoneros tertahan dan kesulitan mencetak gol. Ini disebabkan oleh performa gemilang Diego Rivas, penjaga gawang tim tamu.

Namun,kebuntuan pecah di paruh kedua lewat Yannick Carrasco. Winger Belgia itu memaksimalkan serangan balik Atletico dan menyambar umpan Diego Costa.

Pemain pengganti di babak kedua, Kevin Gameiro, menggandakan keunggulan lewat sentuhan akhir mudah. Sang striker tinggal mendorong bola ke gawang kosong yang diarsiteki oleh Angel Correa.

Victor Perez alias Vitolo kemudian menambahkan satu gol di pengujung laga. Eks pemain Sevilla itu melepas tendangan voli keras yang menyasar tiang dekat Lleida.

Kemenangan ini memastikan Atleti lolos dengan agregat tujuh gol tanpa balas. Pemenang Copa del Rey sepuluh kali itu punya kemungkinan bertemu Barcelona atau Real Madrid jika keduanya lolos.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia