agen bola judi online
Published On: Sun, Jan 21st, 2018

Atletico Madrid Ditahan Imbang Girona 1-1

Atletico Madrid vs Girona

Atletico Madrid hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Girona dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-20 di Wanda Metropolitano, Sabtu (20/1) malam WIB.

Dengan hasil imbang ini, Los Rojiblancos gagal merapatkan jarak dengan penguasa klasemen sementara, Barcelona, menjadi enam poin. Klub besutan Diego Simeone itu kini mengumpulkan 43 poin, tertinggal delapan angka dari Azulgrana , bahkan berpeluang melebar menjadi 11 angka jika sang rival menang atas Real Betis, Senin (22/1) dini hari WIB.

Antoine Griezmann membawa Atletico unggul pada menit ke-34, namun Girona mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Portu di sisa 17 menit akhir pertandingan sehingga mereka naik ke urutan ke delapan.

Babak Pertama
Kedua tim tidak banyak memiliki peluang di 30 menit awal pertandingan, namun Atletico lebih banyak menguasai bola. Mereka akhirnya unggul 11 menit sebelum turun minum.

Gol Atletico itu bukan tanpa kontroversi. Diego Costa sudah berada dalam posisi off-side ketika ia mendapat passing awal dari Thomas Partey. Sementara itu, Griezmann juga sudah berada dalam posisi off-side ketika Costa menyundul bola ke arah pemain asal Prancis itu, yang kemudian mencetak gol dari jarak dekat.

Babak Kedua
Girona mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-73 ketika Portu mampu memanfaatkan bola muntah dari jarak dekat setelah kiper Atletico Jan Oblak menghalau sundulan dari Bernardo Espinosa.

Griezmann dan Costa silih berganti memiliki peluang untuk Atletico setelah Girona menyamakan skor, namun Kevin Gameiro dan Vitolo harus berjuang untuk memberi dampak di akhir pertandingan.

Tuan rumah nyaris mendapat hadiah penalti pada menit ke-86 ketika crossing Partey terlihat mengenai tangan Juanpe, namun wasit tidak menunjuk titik putih.

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. Ini merupakan hasil imbang kedua dalam dua pertemuan kedua tim sepanjang sejarah. Di pertemuan pertama pada musim ini, kedua tim bermain imbang 2-2.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close