Published On: Fri, Oct 6th, 2017

Atletico Ingin ‘Ferguson-kan’ Diego Simeone

Diego Simeone Atletico Madrid

Diego Simeone sudah menjadi pelatih di Atletico Madrid sejak tahun 2011 yang lalu. Tujuh tahun ia menjadi juru taktik bagi tim berjuluk Los Colconeros. Ia pun diharapkan bisa menjadi sosok seperti Alex Ferguson.

Ferguson adalah pelatih kharismatik asal Skotlandia. Ia begitu disegani karena punya kesetiaan yang begitu tinggi pada Manchester United. Tidak hanya setia, tapi juga sukses memberikan banyak gelar juara untuk United.

Nah, Simeone pun kini diharapkan bisa mengikuti jejak Fergie. Tentunya bukan di United, melainkan bersama dengan Atletico.

“Kami akan sangat senang jika Simeone bisa menjadi Ferguson-nya Atletico,” kata Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo dalam sebuah program yang bertajuk ‘Zona Mixta’ seperti dikutip dari Marca.

Simeone sendiri baru saja memperbaharui kontraknya dengan Atletico. Pelatih yang mendapatkan julukan El Cholo ini punya kontrak dengan Atletico hingga tahun 2020 yang akan datang.

Jika Simeone bertahan lebih lama lagi, maka Cerezo yakin masa depan klub akan sangat cerah. Setelah sukses membangun Wanda Metropolitano, maka Cerezo yakin bahwa Simeone adalah sosok yang tepat untuk membangun Atletico.

“Kami punya sebuah tantangan besar, yaitu membangun stadion baru sebagai sebuah benteng dan sudah selesai. Masa depan klub terlihat bagus dan menjanjikan [bersama Simeone],” tutup Cerezo.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close