happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Apr 17th, 2018

Andres Iniesta Umumkan Pindah ke Liga China Akhir Musim Ini

Andres Iniesta akan benar-benar mengumumkan kepindahannya ke Liga China akhir musim ini. Meskipun baru saja mengikat kontrak seumur hidup dengan Barcelona, namun Iniesta membulatkan tekad untuk meninggalkan klub masa kecilnya itu.

Kekalahan Barcelona 3-0 atas AS Roma di Olimpico tidak dapat dipandang sebelah mata. Akibat hal itu, mimpi treble winners klub Catalan lenyap. Selain itu, kekalahan ini berarti Andres Iniesta takkan bisa menambah lagi trofi Liga Championsnya untuk Barca.

Dikutip dari Marca, Andres Iniesta akan mengumumkan kepergiannya dari Barcelona setelah final Copa del Rey melawan Sevilla. Laga ini juga merupakan laga terakhirnya untuk Blaugrana.

Sebelumnya, saat Barcelona mengalahkan Valencia 2-1 akhir pekan lalu, Iniesta sudah menuturkan, dirinya sudah memantapkan hati untuk menjadikan musim ini adalah yang paling pamungkas setelah 16 musim lamanya bertarung untuk kubu Camp Nou.

“Saya sudah tahu yang hendak saya lakukan di masa yang akan datang. Saya berterima kasih atas afeksi fans. Tapi, hal itu tidak akan mengubah masa depan saya,” tutur Iniesta.

Musim ini, Iniesta memang menandatangani kontrak seumur hidup untuk Barcelona. Namun menurut Marca, hal tersebut hanyalah kerja pencitraan untuk menyelamatkan muka Josep Maria Bartomeu, presiden Barca, yang baru saja dikritik pedas soal pembelian pemain di bursa transfer musim panas yang kurang oke.

Andres Iniesta sendiri akan membuka peluang ke Liga China. Saat ini, klub yang paling mungkin merekrutnya adalah Tianjin Quanjiian, yang bersedia memberikan gaji 30 juta Euro pertahun untuknya. Di sana sudah ada Alexandre Pato dan Axel Witsel, dua nama yang pernah mengharu-biru Eropa. Namun ada kemungkinan pula Iniesta menyeberang ke Chongqing Dangdai. Klub tersebut memiliki direktur olahraga asal Spanyol, Antonio Gordon.

Andres Iniesta sendiri sudah memenangi delapan gelar Liga Spanyol bersama Barcelona. Gelar yang segera bertambah satu, mengingat kini Barca unggul tujuh poin dari Atletico Madrid sang pesaing terdekat.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET