agen bola judi online
Published On: Wed, Feb 14th, 2018

Aalsan Philippe Coutinho Hengkang Ke Barcelona Akhirnya Terungkap

Image result for Philippe Coutinho barcelona

Saga transfer gelandang serang asal Brasil, Philippe Coutinho, dalam beberapa bulan terakhir cukup melelahkan. Terjadi tarik ulur yang ketat antara Liverpool dan Barcelona, hingga transfer benar terealisasi Januari lalu.

Barca mengeluarkan uang transfer sebesar 142 juta poundsterling yang diterima Liverpool. Coutinho pun mengakhiri dedikasi lima tahunnya bersama klub berjuluk The Reds. Selama bermain untuk Liverpool, Coutinho tidak pernah sekalipun meraih trofi.

Motivasi untuk meraih trofi itulah yang melatarbelakangi keputusan hengkang Coutinho dari Liverpool. “Ketika ada kesempatan muncul (gabung Barca), saya tidak berpikir dua kali, saya selalu yakin karena sudah menjadi mimpi saya datang ke klub ini. Saya ingin berjuang merebutkan tempat bermain di sini, memenangi trofi, dan bahagia di Barca,” ucap Coutinho kepada ​Sport-English, Rabu (14/02).

“Meraih trofi merupakan hal yang memotivasi saya setiap harinya, ini yang menginspirasi saya. Kata yang palin terpenting adalah motivasi, trofi merupakan hal yang paling membuat saya bergairah. Di klub ini, saya punya kesempatan memenangi trofi dan saya ingin memenangi banyak hal lainnya,” tuturnya.

Coutinho juga tidak muluk-muluk memikirkan kans meraih Ballon d’Or, karena terpenting baginya adalah trofi, dan tampil bagus serta konsisten. “Ini (Ballon d’Or) merupakan sesuatu yang ingin dimenangi seluruh pemain jika bisa, tapi saya saat ini berpikir lebih tentang memenangi trofi, ini yang memotivasi saya, yang lainnya merupakan konsekuensi,” pungkas Coutinho.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close