happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Feb 7th, 2017

5 Pemain yang Mungkin Berharap Ronaldo Tidak Pernah Dilahirkan

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 Minggu kemarin. Happy Birthday Ronaldo!. Di usianya tersebut Ronaldo sudah merasakan seluruh kesuksesan bersama klub dan Timnas Portugal, berbuntut dengan raihan empat Ballon d’Or.

Dalam sedekade terakhir Ronaldo sudah sangat dominan mendominasi status pemain terbaik dunia, bersaing dengan Lionel Messi. Keberadaan keduanya menutup pemain lainnya yang mungkin dapat masuk kategori pemain terbaik dunia sedekade terakhir.

Mungkin, lima pemain yang akan dirangkum oleh Ftb90 ini berharap Ronaldo tidak pernah lahir di dunia ini. Bukan karena benci, tapi kelima pemain ini bisa jadi mengisi posisi Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia.

5. Gareth Bale

Wales v Serbia - FIFA 2018 World Cup Qualifier

Di usia yang sudah berumur 27 tahun, Bale seharusnya sudah jadi kandidat kuat peraih Ballon d’Or dan bermain di level yang sama dengan Ronaldo. Tapi ia tetap berada di bawah bayang-bayang Ronaldo di Madrid.

Memulai karier sebagai bek kiri di Southampton, lalu berkembang sebagai winger dan gelandang serang di Tottenham Hotspur, Bale lebih komplit ketimbang Ronaldo. Mungkin, ia salah satu yang berharap Ronaldo tak pernah lahir di dunia ini.

4. Franck Ribery

Fortuna Duesseldorf v Bayern Muenchen - Telekom Cup 2017

Pasca membawa Bayern Munchen juara Champions League 2012/13, Ribery masuk kandidat Ballon d’Or bersama Ronaldo dan Messi. Namun Ribery tetap kalah dari Ronaldo dan bingung tak tahu apa lagi yang harus dilakukannya untuk meraih Ballon d’Or.

Winger Prancis berusia 33 tahun tak habis pikir. Memenangi Champions League saja tak cukup untuk meraih Ballon d’Or, lalu apa lagi yang harus diraih? Ribery juga memiliki permainan yang tak jauh berbeda dengan Ronaldo.

3. Eden Hazard

FBL-ENG-PR-CHELSEA-ARSENAL

Winger Chelsea saat ini mendekati level bermain Messi dan Ronaldo. Hazard terus berkembang bersama The Blues dari level bermain dan dapat diandalkan timnya untuk jadi pembeda hasil akhir laga.

Baru berusia 26 tahun, Hazard boleh saja berharap Ballon d’Or diraihnya di masa depan. Tapi di usia yang sama, Ronaldo sudah memenangi sejumlah prestasi di Manchester United. Hazard boleh jadi berharap Ronaldo tidak pernah dilahirkan di dunia ini.

2. Luis Nani

TOPSHOT-SPAIN-FBL-VALENCIA-NANI

Datang dari Sporting Lisbon ke Manchester United pada 2007, Nani digadang-gadang akan menjadi suksesor Ronaldo. Tapi tak mudah hidup di bawah bayang-bayang pemain kelahiran Madeira itu, nama Nani pun tidak segemerlap Ronaldo.

Saat ini Nani bermain di Valencia dan boleh jadi ia berharap Ronaldo tak ada di dunia ini. Sebab, meski sama-sama berasal dari satu negara yang sama, Ronaldo lebih banyak mendapat sorotan ketimbang Nani.

1. Lionel Messi

FBL-ESP-LIGA-BARCELONA-ATHLETIC

Jika Ronaldo tak pernah ada di dunia, Messi tentu akan jadi satu-satunya pemain terbaik di dunia. La Pulga takkan dibandingkan dengan Ronaldo, hingga tak ada perdebatan antara dirinya dengan Ronaldo.

Bisa jadi Messi dalam hati kecilnya berharap Ronaldo tak pernah ada. Hingga ia tak melulu dijejali pertanyaan mengenai rivalnya itu.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET