happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Jul 10th, 2018

3 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo Di Real Madrid

Setelah sembilan tahun berada di ibukota Spanyol, tampaknya kiprah Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid akhirnya akan segera berakhir.

Ronaldo dikabarkan akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Juventus, dan disebutkan bahwa CR7 telah setuju untuk pindah ke Turin setelah mereka meluncurkan tawaran sebesar 88 juta pounds.

Jika benar-benar hengkang, Ronaldo akan diingat sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain untuk Real Madrid dan mungkin salah satu pemain terbaik yang pernah kita lihat dalam sejarah sepak bola. Rekornya dengan Real Madrid sungguh luar biasa. Dia mengumpulkan 438 penampilan untuk Los Blancos di semua kompetisi dan mengemas 450 gol.

Jika Ronaldo pergi, maka Real Madrid butuh pemain yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkannya. Dan berikut adalah tiga pemain yang berpotensi akan jadi pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Eden Hazard

Eden Hazard Chelsea 3 Pemain Baru Real Madrid Kalahkan Barcelona Di Persaingan La Liga
Eden Hazard – Chelsea

Eden Hazard tidak merahasiakan minatnya untuk bermain di Spanyol. Dia telah bersama The Blues selama enam tahun, tetapi setelah mereka gagal lolos ke Liga Champions untuk musim depan, dia mungkin merasa bahwa sudah waktunya untuk pindah dari Stamford Bridge. Kita dapat melihat bahwa dia belum diberi kesempatan bermain dengan pemain kelas dunia di Inggris, dan ini adalah sesuatu yang bisa dia dapatkan bersama Real Madrid.

Hazard berusia 27 tahun sekarang, mendekati puncak kariernya. Ini akan sesuai dengan Real, karena ia akan berperan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di pos penyerang sayap kiri. Tidak diragukan lagi, biaya transfernya aka tinggi, dan jika Real Madrid tertarik untuk mendapatkan Hazard, ada kemungkinan mereka harus membayar lebih dari 100 juta pounds untuk jasanya. Tapi Hazard adalah pemain kelas dunia, dan tidak banyak pemain yang selevel dengannya di luar sana.

Neymar

Neymar – PSG

Real Madrid telah dipaksa untuk menyangkal laporan bahwa mereka telah setuju membawa Neymar ke Bernabeu meski bintang asal Brasil ini baru satu musim berada di Prancis. Cukup adil untuk mengatakan bahwa kepindahan Neymar ke PSG belum cukup mewujudkan mimpinya.

Neymar mengatakan bahwa pindah ke Paris adalah untuk membantu dia mewujudkan mimpi memenangkan Ballon D’or, tetapi setelah setahun di Paris dia masih belum dekat dengan penghargaan itu.

Tentu akan menjadi langkah kontroversial jika Neymar bergabung dengan Real, bukan hanya karena ia baru setahun pindah ke ibukota Prancis, tetapi juga karena ia adalah mantan pemain Barcelona. Tapi Neymar akan cocok dengan kebutuhan Los Galacticos, dan sama seperti Hazard, akan membuat Real Madrid mengeluarkan dana besar untuk mendapatkannya.

Paulo Dybala

Paulo Dybala Juventus Ballon d’Or Setelah Era Ronaldo-Messi
Paulo Dybala – Juventus

Saat seseorang masuk, yang lain mungkin harus keluar. Jika kesepakatan untuk mendapatkan Ronaldo berhasil dirampungkan oleh Juventus, maka mereka mungkin akan membayarnya dengan mahal. Bukan hanya dari biaya transfer, tetapi juga dari tuntutan gaji dan biaya agen, sehingga mereka mungkin harus melepas pemain untuk menyeimbangkan keuangan. Dybala bisa menjadi korban yang tidak diuntungkan dari kesepakatan itu.

Dybala tidak benar-benar berada di level yang sama dengan Hazard atau Neymar, tetapi secara teknik, dia masih seorang pemain sepak bola yang hebat. Dybala masih berstatus sebagai pemain muda dan jika dia memenuhi potensinya, dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. (Sumber: Sportskeeda)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close