agen bola judi online
Published On: Thu, Jul 21st, 2016

Sam Allardyce Pelatih Anyar Timnas Inggris

Sam AllardyceBos Sunderland Sam Allardyce menuju kursi pelatih timnas Inggris. Kepastian akan diumumkan dalam 24 jam ke depan setelah Dewan Asosasi Sepak Bola (FA Inggris) melakukan pertemuan, Kamis (21/7/2016).

Sky Sports melaporkan, Rabu (20/7/2016), Allardyce favorit menjadi pelatih The Three Lions setelah Sunderland pekan lalu menyatakan bahwa mereka telah memberi izin FA Inggris untuk berbicara dengan pelatih mereka untuk mengisi posisi pelatih timnas Inggris yang kosong.

Inggris tanpa pelatih sejak Roy Hodgson mengundurkan diri menyusul kegagalan The Three Lions di Piala Eropa 2016. Wayne Rooney dkk disingkirkan Islandia setelah menyerah 1-2 di babak 16 besar.

Sebelumnya, Kepala Eksekutif Martin Glenn mengatakan FA mencari pelatih jangka panjang untuk pelatih timnas Inggris. Glenn, Wakil Ketua David Gill dan Direktur Teknik Dan Ashworth diberi tugas merekomendasikan manajer baru setelah Hodgson hengkang.

“Sudah tiga minggu sejak perburuan dimulai dan kami membuat kemajuan yang bagus,” kata Glenn. “Kami sudah mendapat kejelasan tentang apa yang kami cari dan kita sudah mewawancarai beberapa kandidat.”

Manajer Hull City Steve Bruce juga diwawancarai untuk pekerjaan itu, sementara media Inggris melaporkan FA telah berbicara dengan pelatih Amerika Serikat Juergen Klinsmann serta pelatih Bournemouth Eddie Howe.

loading...

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terbaru