agen bola judi online
Published On: Sat, Jul 16th, 2016

Rio Ferdinand Ngebet Jadi Pelatih Baru Timnas Inggris

rio ferdinandRio FerdinandTimnas Inggris saat ini sibuk mencari pelatih baru usai ditinggal Roy Hodgson. Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menginginkan pekerjaan tersebut.

Hodgson memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih timnas Inggris pada (27/6/2016), atau beberapa saat seteah The Three Lions disingkirkan Islandia dari babak 16 besar Piala Eropa.

The Three Lions menyerah dengan skor 1-2 melawan Islandia. Kedua gol Islandia dicetak oleh Ragnar Sigurdsson dan Kolbeinn Sigthorsson. Adapun, gol tunggal Inggris dicetak Wayne Rooney melalui titik putih.

“Ketika Anda tidak memiliki susunan pemain terbaik dalam sebuah turnamen, tim Anda memiliki masalah. Para peain baru bisa mengeluarkan kemampuan individu ketika fondasi tim telah terbentuk. Anda harus memahama aa yang tim Anda ingin lakukan,” ujar Ferdinand.

“Ketika seorang pemain tak tampil baik secara individu, dia bisa mundur dan menajadi bagian dari struktur dan persatuan tim. Itulah mengapa saya harus menjadi pelatih Inggris. Saya siap kapan saja,” ia menambahkan.

Namun, keinginan Ferdinand untuk menjadi pelatih timnas Inggris hanya akan menjadi impian belaka. Pasalnya, kabar yang marak beredar di Inggris menyebutkan bahwa Federasi Sepak bola Inggris (FA) bakal menunjuk Sam Allardyce sebagai pelatih baru.

Allardyce meninggalkan latihan pramusim Sunderland dan kembali ke Inggris pada Selasa (12/7/2016) waktu setempat. Pelatih berusia 61 tahun itu tertangkap kamera menyambangi markas FA di Chesire, London.

Tujuan kedatangan Allardyce adalah untuk bertemu dengan Wakil Presiden FA David Gill. Terdapat pula Kepala Teknis FA Dan Ashworth, Kepala Eksekutif Martin Glenn dalam pertemuan tersebut.

loading...

About the Author

-

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of

Berita Terbaru

[X] close