agen bola judi online
Published On: Tue, Jul 19th, 2016

Lewat Video Ronaldo Nyatakan Bakal Pulih Total

Cristiano Ronaldo PortugalCristiano Ronaldo memberikan jaminan kalau dirinya bakal pulih total. Cedera lutut yang dialami saat membela Portugal di final Piala Eropa 2016 melawan Prancis tak lama lagi akan sembuh.

Banyak kalangan yang awalnya memperkirakan kalau cedera saat berbenturan dengan Dimitri Payet bakal menamatkan kariernya. Melalui video yang diposting di Instagram, CR7 menegaskan kalau dirinya akan kembali pulih.

“Hai semuanya! saya hanya ingin mengucapkan terima kasih pada semua pendukung. Saya ingin katakan pada kalian semua kalau semuanya baik-baik saja dan saya akan kembali kuat. Terima kasih, Hidup Portugal,” ucapnya seperti dikutip ESPN, Selasa (19/7/2016),

Cedera yang dialami Ronaldo memang sempat menimbulkan kekhawatiran. Ronaldo sendiri sempat memaksakan main mengingat itu adalah partai penting. Sayangnya Ronaldo harus meringis menahan sakit dan kecewa lantaran tidak bisa meneruskan pertandingan.

Beruntung, Portugal akhirnya menjadi juara. Adalah Eder yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil mencetak gol ketika pertandingan harus memainkan babak tambahan waktu.

loading...

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terbaru