Published On: Fri, Jun 24th, 2016

Gantikan Hodgson, Inggris Dekati Brendan Rodgers

Brendan Rodgers
Manajer Inggris, Roy Hodgson, dikabarkan sudah mengetahui bahwa para petinggi FA sempat mendekati Brendan Rodgers untuk membicarakan kemungkinan menggantikan dirinya pasca Euro 2016, menurut The Independent.

Sosok berusia 68 tahun kontraknya akan berakhir usai turnamen di Prancis dan ia mendapat target untuk membawa Inggris ke semifinal jika ingin mendapat kontrak baru.

Rodgers, yang kini menangani Glasgow Celtic, baru saja dipecat Liverpool pada Oktober silam, dan menurut The Sun, ia sempat mendapatkan rayuan dari Dan Ahsworth, salah satu petinggi FA.

FA sebelumnya disebut ingin menunjuk manajer asal Inggris untuk menggantikan Hodgson, namun sepertinya mereka berubah pikiran seiring berjalannya waktu.

Kabar ini memancing sedikit kontroversi di negeri Ratu Elizabeth, mengingat mereka punya kandidat yang tidak kalah kompeten, seperti bos Inggris U-21 Gareth Southgate, dan juga Gary Neville.

Eddie Howe juga menjadi kandidat yang patut diperhitungkan, usai ia menunjukkan kinerja bagus di Bournemouth.

loading...

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terbaru


[X] close