agen bola judi online
Published On: Thu, Jul 14th, 2016

Fergie Sudah Ramal CR7 Bakal Jadi Bintang Besar

ferguson-ronaldoMantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson sudah meramalkan jika Cristiano Ronaldo bakal menjadi bintang besar. Inilah yang jadi alasan utama mengapa ia mau menggaet Ronaldo ke United dari Sporting pada 2003 silam.

Untuk bisa menjadi bintang seperti sekarang ini, kata Ferguson, pemain Real Madrid itu harus melalui jalan berliku. Tapi, setelah semuanya bisa dilalui, Ronaldo mampu membuktikan kelasnya sebagai pemain spesial. Ia bukan hanya sukses bersama Los Blancos, tapi juga tim nasional Portugal.

Ferguson mengaku bangga dengan capaian yang diraih mantan anak asuhnya. Ia bisa memerankan diri sebagai jenderal lapangan kala Portugal mengalahkan Prancis di final Piala Eropa 2016. Tidak bermain sejak menit 25, dari pinggir lapangan CR7 terus memberikan komando pemberi semangat pada rekan-rekannya.

“Dia memiliki yang kuat untuk sepak bola. Ronaldo selalu melihat ke depan saat latihan. Dia selalu ingin menjadi lebih baik untuk menang. Dia menyukai pertandingan-pertandingan besar,” ungkap Ferguson dilansir Soccerway, Kamis (14/7/2016).

Ferguson menceritakan ketika ia masih menjadi anak asuhnya, Ronaldo terus menunjukkan perkembangan. Semua itu dilakukan dengan kerja keras.

“Dia terus menerus berlatih teknik menembak dengan kaki kanan dan kiri. Kemampuan mental dan sundulannya pun terus diasah. Peningkatan kinerjanya sangat luar biasa,” imbuh Ferguson.

Ferguson pun mengakui Ronaldo berbeda dengan pemain top lainnya. “Jika pemain top lain hanya bisa bermain lima atau enam tahun di level tertinggi, berbeda dengan dia. Ronaldo mampu bermain dalam 10 tahun dan itulah yang membuatnya luar biasa.”

“Dalam setiap generasi lahir pesepakbola spesial. Ronaldo lah yang spesial di generasi sekarang ini,” tutup Ferguson.

loading...

About the Author

-

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of

Berita Terbaru

[X] close