Published On: Tue, Jul 26th, 2016

Big Sam Tak Jamin Rooney Jadi Kapten

Wayne RooneyPemain Manchester United, Wayne Rooney tampaknya harus mulai menjalin hubungan yang baik dengan pelatih anyar Timnas Inggris, Sam Allardyce. Itu terjadi karena pria yang akrab disapa Big Sam itu tak ingin menjamin ban kapten dipegang oleh Rooney.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Allardyce dalam acara jumpa wartawan pertamanya. Ia mengaku ingin bertemu dengan seluruh pemain serta staf kepelatihan baru menentukan sosok kapten yang tepat untuk The Three Lions.

“Ini terlalu cepat untuk membahas masalah seperti itu,” ujar Allardyce kepada para awak media seperti diberitakan Goal, Selasa (26/7/2016).

“Saya tak akan membahas hal tersebut sampai saya bertemu dengan seluruh pmeian dan bertemu dengan para staf kepelatihan. Ini tergantung dengan apa yang terjadi di balik layar dan rencana kami,” tandasnya.

Rooney mendapatkankepercayaan sebagai kapten saat Inggris ditangani oleh Roy Hodgson. Menjadi sosok yang paling senior dan selalu menjadi tumpuan Timnas Inggris membuat Rooney dipilih oleh Hodgson ketika itu.

loading...

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terbaru


[X] close