happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Jun 7th, 2018

Zaha Ungkap Alasan Membelot Dari Inggris Ke Pantai Gading

Attacker Crystal Palace Wilfried Zaha menegaskan, dirinya sama sekali tidak menyesal terkait pilihannya untuk kini membela timnas Pantai Gading.

Seperti diketahui, sang winger sempat menjadi bagian dari skuat Inggris ketika The Three Lions menjalani uji coba menghadapi Swedia pada 2012 disusul laga kontra Skotlandia setahun berselang.

Akan tetapi, dalam perkembangannya, Zaha membelot dengan menjadi personel Pantai Gading sejak 2016 silam. Dia mengaku punya alasan kenapa mengambil keputusan ini.

Diungkapkan mantan striker Manchester United itu, Inggris kerap kali mencampakkannya. Hal itu membuat Zaha gerah dan lebih memilih untuk mengabdi bagi negara kelahirannya, yakni Pantai Gading.

“Rasanya saya seperti ditolak oleh tim Inggris,” papar Zaha.

“Saya tidak dipanggil atau bahkan dipertimbangkan selama empat tahun.

“Empat tahun di sepakbola itu adalah jangka waktu yang sangat lama, jadi saya tidak punya penyesalan sama sekali. Bahkan tidak ada yang memikirkan saya.

Zaha sendiri mulanya tak serta merta bersedia memperkuat Pantai Gading. Bahkan sang winger pernah menolak untuk membela negara tempat kelahirannya itu. Meski demikian, Pantai Gading selalu membuka pintu baginya.

“Namun bersama Pantai Gading, sekalipun saya pernah bilang tidak kepada mereka, mereka tetap percaya pada saya dan masih menginginkan saya karena mereka tahu kualitas apa yang bisa saya berikan untuk tim,” imbuhnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close