happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Sep 7th, 2018

[VIDEO] HIGHLIGHT Jerman 0-0 Prancis: Der Panzer Gagal Manfaatkan Status Tuan Rumah

Jerman gagal memanfaatkan kesempatan sebagai tuan rumah saat menjalani laga perdana mereka di UEFA Nations League. Menjamu Prancis, di Allianz Arena, Jumat (7/9/2018) dini hari WIB, Der Panzer harus puas meraih hasil imbang 0-0.

Jerman yang babak belur di Piala Dunia 2018 lalu membawa beberapa nama baru di pertandingan ini. Nama-nama pemain yang masih muda itu diharapkan bisa menjadi andalan Jerman di masa mendatang.

Setelah cukup nyaman menguasai bola, Jerman bisa menciptakan peluang emas pertamanya di laga ini pada menit ke-18. Tembakan melengkung yang dilepaskan Timo Werner sukses mengarah ke gawang. Namun, Alphonse Areola masih berdiri kokoh.

Prancis sendiri juga tak mau kalah. Namun, peluang on target pertama mereak baru terjadi di menit ke-43 melalui tembakan bebas Paul Pogba yang sayangnya masih bisa dimentahkan Manuel Neuer. Skor 0-0 mengakhiri babak pertama.

Prancis yang cenderung bertahan di babak pertama mencoba langsung menggebrak di awal babak kedua. Usaha yang dilakukan Les Bleus itu nyaris berhasil pada menit ke-49 jika saja Antoine Griezmann bisa lebih tenang.

Secara keseluruhan Jerman lebih mendominasi di babak kedua. Baik secara penguasaan bola hingga jumlah terciptannya peluang. Namun, nyatanya hal itu masih belum cukup untuk membuat tim asuhan Joachim Low itu unggul.

Cukup banyak peluang on target yang berhasil diciptakan Jerman di babak kedua ini. Namun, penampilan kiper keturunan Filipina, Alphonse Areola begitu luar biasa. Kiper milik Paris Saint-Germain itu beberapa kali menjadi momok bagi para pemain Jerman.

Hingga pertandingan selesai, skor 0-0 tak berubah. Hasil ini tentu membuat Prancis ataupun Jerman sama-sama mengoleksi satu poin di UEFA Nations League sementara ini.

Video highlight Jerman vs Prancis

Susunan Pemain Jerman vs Prancis

Jerman XI: Neuer; Ginter, Boateng, Hummels, Rudiger; Kimmich, Kroos, Reus, Muller, Goretzka; Werner

Cadangan: Ter Stegen, Tah, Sule, Kehrer, Havertz, Brandt, Draxler, Gundogan, Schuls, Petersen. Sane.

Prancis XI: Areola; Pavard, Varane, Umtiti, Hernandez; Pogba, Kante, Matuidi; Mbappe, Griezmann, Giroud

Cadangan: Costil, Lecomt, Sidibe, Rami, Mendy, Kimpembe, N’Zonzi, Lemar,Thauvin, Fekir, Tolisso, Dembele.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close