happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Jun 19th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Tunisia 1-2 Inggris: Gol Injury Time Kane Jadi Penentu

Tunisia menghadapi Inggris dalam laga penyisihan Grup G di Volgograd Arena, Rusia, Selasa (19/6) dini hari WIB. Pertahanan Tunisia sempat menyulitkan Inggris di sepanjang pertandingan ini, namun Harry Kane mampu tampil sebagai pembeda dengan torehan dua golnya.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Inggris pada menit ke-3. Pemain sayap Manchester United Jesse Lingard melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang akurat, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh kiper Tunisia.

Inggris kembali menekan pertahanan lawan pada menit ke-10. Sang kapten Harry Kane mencoba untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun barisan pertahanan Tunisia masih rapat menutup ruang tembak pemain itu.

Namun tak butuh waktu lama bagi Inggris untuk mendapatkan gol mereka. Pada menit ke-11 Harry Kane berhasil membawa Inggris unggul setelah tendangannya dari jarak dekat tak mampu dihalau oleh kiper Tunisia.

Gol Harry Kane (11’)

Unggul satu gol tak membuat Inggris mengendurkan serangan mereka. Pada menit ke-18 mereka kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, kali ini melalui usaha Jordan Henderson, namun tendangan pemain itu masih mampu dihalau oleh kiper Tunisia.

The Three Lions kembali mendapatkan peluang untuk menambah keunggulan mereka pada menit ke-31. Bek Harry Maguire melepaskan sundulan akurat dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum berhasil membuahkan gol.

Terus menekan, Inggris justru tersentak pada menit ke-35. Mereka mendapatkan hukuman penalti, dan Ferjani Sassi mampu menjadi eksekutor penalti yang baik untuk membawa Tunisia menyamakan kedudukan.

Gol penalti Ferjani Sassi (35’)

Menjelang babak pertama berakhir, Inggris mendapatkan peluang untuk kembali unggul di pertandingan ini. Jesse Lingard melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang bola hasil tendangannya masih membentur tiang gawang Tunisia.

Pada menit ke-51 Inggris kembali mendapatkan peluang di pertahanan Tunisia. Dele Alli melepaskan sundulan akurat dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum mampu menaklukkan kiper lawan.

Tunisia mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-72. Wahbi Khazri melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Inggris masih rapat menutup ruang tembaknya.

Menjelang pertandingan berakhir, Inggris mendapatkan peluang untuk memenangkan pertandingan ini, dan Harry Kane yang berada di dalam kotak penalti mampu menyambut umpan Harry Maguire dengan sundulannya untuk menjebol gawang Tunisia.

Gol Harry Kane (90’)

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk Inggris. Dengan hasil ini, maka Inggris menempati posisi ke-2 di klasemen Grup G, di bawah Belgia yang meraih kemenangan 3-0 di pertandingan melawan Panama.

Starting line-up:

TUNISIA XI: Hassen; Meriah, S Ben Youssef, Bronn, Maaloul; Sassi, Skhiri, Badri; F Ben Youssef, Khazri, Sliti

INGGRIS XI: Pickford; Walker, Stones, Maguire; Trippier, Henderson, Lingard, Alli, Young; Sterling, Kane

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET