happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Jul 8th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Swedia 0-2 Inggris: Three Lions Tembus Semifinal

Inggris sukses meraih tiket semifinal Piala Dunia, usai menaklukkan Swedia dengan skor 2-0 di Samara Arena, Sabtu (7/7) malam WIB. Ini menjadi semifinal pertama bagi Three Lions dalam kurun waktu 28 tahun di Piala Dunia.

Kedua tim tampil hati-hati di awal babak kedua, terbukti minimnya peluang yang tercipta di 15 menit awal. Inggris memiliki inisiatif lebih ketimbang Swedia dalam urusan penyerangan.

Pertahanan rapat keduanya membuat bola lebih banyak berkutat di lapangan tengah. Inggris memberikan ancaman dengan bola-bola langsung ke jantung pertahanan Blagult.

Percobaan pertama dilakukan Raheem Sterling pada menit ke-20. Tapi sayang upaya penyerang 22 tahun itu masih melebar dari gawang Rubin Olsen.

Gol akhirnya tercipta pada menit ke-30, Inggris berhasil unggul lagi-lagi melalui kekuatan tendangan bebas. Bola kiriman Ashley Young, sukses menemui kepala Maguire yang menghujam deras masuk ke dalam gawang Swedia. Skor 1-0 untuk Inggris.

GOL Maguire

Pasca ketinggalan, Swedia menaikkan garis pertahanan mereka. Hal itu memberikan keleluasaan bagi lini serang Three Lions.

Sterling memberikan prahara untuk Swedia, sayangnya upaya pemain Manchester City itu belum bisa menambah skor. Inggris tetap unggul 1-0 hingga turun minum.

Pasukan Jane Andersson langsung menekan pertahanan Inggris di awal babak kedua. Marcus Berg memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan, tapi penyelematan gemilang ditunjukkan Jordan Pickford pada menit ke-49.

Akan tetapi Inggris semakin nyaman setelah mendapatkan gol kedua mereka pada menit ke-58. Dele Alli melesakkan sundulan tajam memanfaatkan umpan cerdik Jesse Lingard, dan mengoyak jala Olsen untuk kedua kalinya.

GOL Alli

Pickford benar-benar menunjukkan kelasnya setelah melakukan dua kali penyelamatan penting pada menit ke-62. Victor Claesson gagal memanfaatkan kesempatan itu untuk memperkecil kedudukan.

Skuat besutan Gareth Southgate main aman setelah unggul dua gol. Pertahanan mereka semakin solid, dan Swedia kehilangan akal untuk menembus barikade pertahanan Three Lions.

Hingga pertandingan usai, Blagult tak mampu mengejar ketertinggalan mereka. Skor kemenangan 2-0 untuk Inggris, dan mereka berhak melaju ke semifinal Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 28 tahun yang lalu. Tiga Singa akan menunggu pemenang antara Kroasia atau Rusia untuk menjadi lawan mereka.

Susunan Pemain Swedia vs Inggris

Swedia XI (4-4-2): Olsen; Krafth, Lindelof, Granqvist, Augustinsson; Claesson, Larsson, Ekdal, Forsberg; Berg, Toivonen

Inggris XI (3-5-2): Pickford; Maguire, Stones, Walker; Young, Lingard, Henderson, Alli, Trippier; Sterling, Kane

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close