happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Sep 12th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Spanyol 6-0 Kroasia: La Furia Roja Ngamuk

Spanyol mempertegas era baru mereka di bawah kepemimpinan Luis Enrique, dengan torehan kemenangan kedua di UEFA Nations League League A Grup 4. La Furia Roja berpesta setengah lusin gol lawan finalis Piala Dunia Kroasia di Martinez Valero stadium, Rabu (12/9) dini hari WIB.

Sebenarnya Kroasia mampu memberikan perlawanan dan mengancam barisan pertahanan Spanyol pada 15 menit awal babak pertama. Namun semua berubah ketika gol pertama tim Matador tercipta di menit ke-24 melalui kaki Saul Niguez, yang menjadi gol keduanya di turnamen Liga Nations.

Entah mengapa, lini pertahanan The Blazers yang turun tanpa Dejan Lovren dan keluarnya Sime Vrsaljko di awal babak, membuat mereka tak berdaya. Marco Asensio memanfaatkan itu dengan mencetak gol kedua Spanyol pada menit ke-33.

Gelontoran gol terus mengalir hanya dua menit berselang dari gol kedua. Kiper Lovre Kalinic menyarangkan bola ke jalanya sendiri, usai salah mengantisipasi sepakan jarak jauh Ceballos yang membentur mistar gawang. Skor telak tiga gol menutup jalannya babak pertama untuk kemenangan cemerlang La Furia Roja.

Pasukan Enrique benar-benar tak memberikan napas untuk Kroasia, setelah Rodrigo Moreno mencetak gol keempat di awal babak kedua tepatnya di menit ke-49. Kali ini ia sukses menuntaskan kesempatan dari umpan terobosan Asensio.

Kroasia sama sekali tak mampu berkutik. Kalinic kembali harus memungut bola dari gawangnya tepat pada menit ke-57, setelah sundulan Sergio Ramos memanfaatkan sepak pojok Asensio meluncur deras masuk ke dalam gawang.

Isco menutup pesta kemenangan setengah lusin gol Spanyol pada menit ke-70, lagi-lagi melalui umpan Asensio. Sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti, menusuk ke sisi pojok kiri gawang Kroasia. Skor 6-0 menutup jalannya laga.

Kemenangan ini menjadi yang kedua untuk Spanyol di UEFA Nations League, setelah di laga perdana menumpas Inggris dengan skor 2-1 di Wembley. Sementara bagi Kroasia, kekalahan memalukan ini mencoreng citra mereka sebagai runner-up Piala Dunia.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Spanyol 6-0 Kroasia

Susunan Pemain Spanyol vs Kroasia

Spanyol XI (4-3-3): De Gea; Carvajal, Nacho, Ramos, Gaya; Saul, Busquets, Ceballos; Asensio, Rodrigo, Isco

Kroasia XI (4-2-3-1): Kalinic; Vrsaljko, Mitrovic, V

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close