agen bola judi online
Published On: Sun, Jun 10th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Spanyol 1-0 Tunisia: Menang Namun Tak Meyakinkan Dari La Roja

Spanyol menghadapi Tunisia dalam laga persahabatan di Krasnodar, Minggu (10/6/18). Spanyol berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 di pertandingan ini, berkat gol telat dari Iago Aspas.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Tunisia pada menit ke-12. Ferjani Sassi bekerja sama dengan Anice Badri dan lantas melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang Spanyol, namun David De Gea mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Tunisia kembali mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol pada menit ke-19. Naim Sliti kali ini menjadi sosok yang mengancam gawang Spanyol setelah menerima umpan silang dari Badri, namun tendangannya masih melambung terlalu tinggi.

Spanyol mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-22. Bek Real Madrid Sergio Ramos menyambut umpan dari Jordi Alba dan lantas melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun ia tak mampu menemui sasaran.

Pada menit ke-34 Naim Sliti kembali membahayakan pertahanan Spanyol. Pemain itu melepaskan tembakan dari jarak yang sangat dekat, namun sayangnya ia masih belum mampu mengarahkan bola dengan sempurna.

Menjelang babak pertama berakhir, Thiago Alcántara memiliki peluang untuk membuka skor untuk Spanyol, saat ia menerima umpan silang dari Sergio Ramos, namun usahanya masih belum sempurna.

Pada babak kedua, Spanyol mencoba untuk lebih menekan pertahanan Tunisia. Pada menit ke-55 Jordi Alba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun arah tendangannya masih melenceng dari gawang lawan.

Empat menit kemudian giliran gelandang Manchester City David Silva yang mengancam gawang Tunisia melalui tendangannya dari sudut sempit, namun usahanya itu pun masih belum berhasil membuahkan gol.

Pada menit ke-68 Sergio Ramos memiliki peluang bagus untuk memecah kebuntuan di pertandingan itu melalui sundulannya di dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Tunisia mampu melindungi gawang mereka dengan baik.

Baru pada menit ke-84 Spanyol berhasil mendapatkan gol mereka. Iago Aspas menjadi pemain yang memecah kebuntuan Spanyol, setelah tendangannya memanfaatkan umpan Diego Costa menembus gawang Tunisia.

Gol Aspas (84′)

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis untuk Spanyol. Meski meraih kemenangan, Spanyol tidak menunjukkan performa yang meyakinkan di pertandingan ini, dan mereka perlu menunjukkan performa yang lebih baik di turnamen mendatang.

Video cuplikan gol Spanyol vs Tunisia

 

Susunan line up Spanyol vs Tunisia

Spanyol XI: De Gea; Odriozola, Pique, Ramos, Alba; Thiago, Busquets; Iniesta, Isco, Silva; Rodrigo.

Tunisia XI: Mathlouth; Bronn, S.Ben Youssef, Meriah, Maaloul; Skhiri, Sassi, Khaoui; Badri, Sliti, F.Ben Youssef

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close