happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Sep 10th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Prancis 2-1 Belanda: Giroud Jadi Pahlawan Tuan Rumah

Prancis berhasil meraih poin penuh pertama mereka di UEFA Nation League usai mengalahkan Belanda dengan skor 2-1 di Stade de France pada hari Senin (10/9). Olivier Giroud menjai penyelamat tuan rumah dari hasil imbang.

Hasil ini membuat Perancis di puncak klasemen Grup 1 dengan empat poin sedangkan Belanda di posisi paling bawah.

Prancis mengawali pertandingan ini dengan sangat baik, di menit awal mereka sudah menciptakan peluang lewat serangan balik Mbappe, beruntung Cillessen masih bisa mengamankan sepakan striker PSG tersebut.

Mbappe akhirnya berhasil membobol gawang Belanda pada menit 13. Kesalahan Promes mengantisipasi bola membuat Matuidi memiliki kesempatan menggiring bola ke kotak penalti dan memberikan umpan silang ke depan gawang di mana Mbappe sudah menunggu.

Gol Mbappe Prancis 1-0 Belanda

Prancis mendominasi jalannya pertandingan, baru pada menit 25 Belanda bisa mengimbangi lini tengah tuan rumah, tetapi mereka masih kesulitan menciptakan peluang. Ini membuat bola banyak berkutat di lini tengah. Prancis sendiri terus melakukan serangan mereka yang tersusun rapi dan menciptakan peluang, tetapi hingga turun minum skor tetap bertahan 1-0.

Di babak kedua Prancis kembali mengawali pertandingan dengan sangat baik, mereka mengontrol lini tengah dan juga memberikan tekanan lebih kepada Belanda.

Griezmann dan Mbappe selalu membuat pemain belakang Belanda was-was, pasalnya pergerakan kedua pemain ini di kotak penalti sangat berbahaya. Belanda beruntung punya Cillessen yang bermain sangat baik pada pertandingan ini.

Perlahan Belanda mencoba untuk membentuk skema bermain mereka dan akhirnya mereka berhasil mendapatkan celah untuk mencetak gol. Babel memanfaatkan kelengahan lini belakang Perancis, umpan silan Tete dari kanan disambut sontekan Babel. Mendy kurang sigap melihat pergerakan Kenny Tete.

Gol Babel Prancis 1-1 Belanda

Sayangnya keunggulan ini tidak berlangsung lama, Giroud berhasil menaklukkan van Dijk yang sebelumnya berhasil menggagalkan peluang emas striker Chelsea tersebut. Umpan silang Mendy disambut sepakan Giroud.

Gol Giroud Prancis 2-1 Belanda

Memasuk 10 menit terakhir, Prancis terus mengontrol jalannya pertandingan. Mbappe sempat dua kali mengancam gawang Belanda, tetapi laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Line-up

Prancis XI (4-2-3-1): Alphonse Areola, Benjamin Pavard, Raphael Varane (c), Samuel Umtiti, Lucas Hernandez, N’Golo Kante, Paul Pogba, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Blaise Matuidi, Olivier Giroud .

SUBS: Corentin Tolisso, Djibril Sidibe, Thomas Lemar, Ousmane Dembele, Benoit Costil, Florian Thauvin, Presnel Kimpembe, Steven Nzonzi, Benjamin Mendy, Nabil Fekir, Adil Rami, Benjamin Lecomte.

Belanda XI (4-3-3): Jasper Cillessen, Kenny Tete, Virgil van Dijk (c), Matthijs de Ligt, Daley Blind, Frenkie de Jong, Georginio Wijnaldum, Davy Propper, Quincy Promes, Memphis Depay, Ryan Babel.

SUBS: Jeroen Zoet, Kevin Strootman, Justin Kluiver, Nathan Ake, Ruud Vormer, Patrick van Aanholt, Stefan de Vrij, Sergio Padt, Daryl Janmaat, Marten de Roon, Luuk de Jong, Donny van de Beek.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close