happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Jun 21st, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Portugal 1-0 Maroko: Ronaldo Buka Peluang Lolos Seleccao

Portugal berhasil mengamankan pertandingan kedua Grup B Piala Dunia, mengalahkan Maroko dengan skor 1-0 di Stadion Luzhniki, Rabu (20/6) malam WIB. Hasil yang membuka asa lolos ke babak 16 besar untuk Seleccao.

Pertandingan baru berjalan empat menit, Portugal langsung membuka keunggulan melalui sundulan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Pertahanan longgar Maroko dalam mengantisipasi situasi sepak pojok benar-benar dimanfaatkan CR7 yang membukukan gol keempat di Piala Dunia.

GOL Ronaldo (4′)

Tertinggal di menit awal, membuat Maroko agak sedikit kaget. Mereka lantas melancarkan serangan yang bersifat sporadis atau langsung mengarah ke pertahanan Seleccao.

Percobaan demi percobaan dilakukan tim asal Afrika, seperti upaya sundulan dari Benatia pada menit ke-11 dan Manuel da Costa pada menit ke-14. Keduanya hanya membuahkan tendangan gawang untuk Patricio.

Barisan pertahanan disiplin dari skuat besutan Fernando Santos, benar-benar membuat lini penyerangan Maroko frustasi. Hal itu membuat konsentrasi The Lions hampir goyah dan dimanfaatkan Portugal untuk kedua kalinya.

Momen itu terjadi tepat pada menit ke-38, ketika Ronaldo memberikan umpan membelah pertahanan Maroko kepada Guedes. Tapi penyerang muda PSG itu gagal menaklukkan kiper Munir, setelah tendangannya ditahan hanya dengan satu tangan olehnya. Skor 1-0 untuk keunggulan Portugal bertahan hingga turun minum.

Maroko tak mengendurkan daya gedor mereka di paruh kedua. Younes Belhanda memberikan terapi kejut kepada Patricio lewat tendangan kerasnya di menit ke-55, tapi masih mampu diamankan.

Seleccao das Quinas praktis hanya mempertebal lini pertahanan mereka. Serangan balik menjadi senjata Ronaldo cs di sisa waktu yang ada.

Gempuran intensif Maroko tak membuahkan hasil hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda laga berakhir. Kemenangan 1-0 membuat langkah The Lions dipastikan terhenti di Piala Dunia, atau menjadi negara Afrika kedua yang tersingkir setelah Mesir.

Sementara Portugal membuka asa lolos ke 16 besar, dengan mengemas empat poin. Sisa satu pertandingan menghadapi Iran.

Susunan Pemain Portugal vs Maroko

Portugal XI (4-4-2): Patricio; Cedric, Pepe, Fonte, Guerreiro; Bernardo, Moutinho, Carvalho, Mario; Guedes, Ronaldo

Maroko XI (4-2-3-1): Munir; Dirar, Benatia, da Costa, Hakimi; El Ahmadi, Boussoufa; Amrabat, Belhanda, Ziyech; Boutaib

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close