happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Jun 20th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Polandia 1-2 Senegal: Mane Cs Sukses Rebut Tiga Poin Pertama

Polandia secara mengejutkan dikalahkan Senegal dalam laga penyisihan Grup H di Spartak Stadium, Rusia, Selasa (19/6/2018) malam WIB. Senegal menunjukkan performa yang sangat baik di pertandingan ini, dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-2.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Senegal pada menit ke-13. Salif Sané melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum berhasil membuahkan gol.

Senegal kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-18. Penyerang M’Baye Niang menusuk ke pertahanan Polandia melalui skema serangan balik dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun arah tembakannya masih belum tepat sasaran.

Pada menti ke-23 Polandia berusaha untuk membalas serangan Senegal. Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun ia masih belum berhasil mengarahkan bola dengan sempurna.

Petaka bagi Polandia datang pada menit ke-37. Berawal dari serangan yang dilakukan oleh pemain Senegal, bek Polandia Thiago Cionek salah mengantisipasi bola di dalam kotak penalti, dan justru membuat gawang timnya kebobolan. Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Senegal.

Gol bunuh diri Thiago Cionek (37’)

Pada menit ke-42 Senegal kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol ke gawang Polandia. Salif Sané menyambut umpan tendangan sudut rekannya dengan sundulan di dalam kotak penalti, namun sayang usahanya masih belum tepat sasaran.

Polandia mencoba untuk lebih menyerang pada menit ke-50. Robert Lewandowski melepaskan tendangan bebas yang akurat dengan menggunakan kaki kanannya, namun kiper Senegal masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Dua menit kemudian, Senegal balas menyerang pertahanan Polandia. Penyerang Liverpool Sadio Mané melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu diblok oleh pertahanan lawan.

Dan pada menit ke-60, Senegal berhasil menambah keunggulan mereka melalui gol dari M’Baye Niang. Pemain itu mampu menaklukkan kiper Polandia untuk mengubah skor menjadi 0-2 untuk keunggulan timnya. Gol Niang berawal dari kecerobohan pemain Polandia saat memberikan back-pass kepada kiper.

Gol M’Baye Niang (60’)

Polandia mencoba untuk kembali menyerang demi dapat menciptakan gol ke gawang Senegal. Dan pada menit ke-86 usaha mereka membuahkan hasil saat Grzegorz Krychowiak melepaskan sundulan yang tak mampu ditahan oleh pemain bertahan lawan.

Gol Grzegorz Krychowiak (86’)

Namun gol tersebut hanya menjadi gol hiburan bagi Polandia karena Senegal mampu mempertahankan keunggulan 1-2 mereka. Dengan hasil ini, maka Senegal bersanding dengan Jepang di bagian atas klasemen Grup H dengan torehan 3 poin.

Video cuplikan gol Polandia vs Senegal

Susunan line up Polandia vs Senegal

POLANDIA XI: Szczesny; Piszczek, Pazdan, Cionek, Rybus; Blaszczykowski, Krychowiak, Zielinski; Grosicki, Milik, Lewandowski

SENEGAL XI: K.N’Diaye; Sabaly, Koulibaly, Salif Sane, Wague; Gueye, A.N’Diaye; Diouf, Sadio Mane, Sarr; Niang

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close