happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Jul 7th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Brasil 1-2 Belgia: Serangan Balik Setan Merah Mematikan

Belgia sukses melangkah ke semifinal Piala Dunia 2018 usai menyingkirkan Brasil dengan skor 2-1 di Kazan Arena (7/7). Belgia unggul 2-0 terlebih dahulu sebelum Agusto memperkecil ketertinggalan Brasil. Belgia akan bertemu dengan Perancis yang menang 2-0 dari Uruguay di semifinal

Brasil lebih menguasai jalannya pertandingan, mereka lebih banyak menyerang bahkan di menit awal Thiago Silva nyaris membuka skor dari tendangan sudut, sayang bola mengenai tiang gawang. Kemudian giliran Paulinho yang melewatkan kesempatan emas untuk membuka skor, tetapi dia gagal.

Belgia banyak melancarkan serangan balik yang rapi dan cukup membahayakan. Dan pada menit 13 mereka membuka skor lewat tendangan sudut, sepakan Chadli mengenai Fernandinho dan bola masuk e gawang Alisson.

Gol bunuh diri Fernandinho Brasil 0-1 Belgia

Serangan balik masih menjadi senjata mematikan Belgia sementara pertahanan mereka begitu solid sehingga sulit ditembus Neymar cs. Neymar sendiri kurang bisa memaksimalkan perannya dan aksinya jarang terlihat di babak pertama.

Di tengah ketertinggalan mereka, Belgia kembali bisa menambah gol mereka melalui serangan balik. Dipimpin Lukaku, de Bruyne mendapat ruang tembak yang pas dan melepaskan sepakan ke sudut kanan gawang Alisson. Kiper Brasil tersebut tidak berdaya.

Gol De Bruyne 0-2 Brasil

Sebenarnya Brasil mendapat banyak peluang di babak pertama, ada tujuh tembakan yang mereka lepaskan dan posisinya sangat berbahaya, tetapi pertahanan Belgia pada pertandingan ini benar-benar apik di tambah performa apik dari Thibaut Courtois.

Babak kedua serangan Brasil semakin kuat, tetapi tetap mereka kesulitan menembus pertahanan Belgia yang semakin kuat. Belgia mengandalkan Hazard, Lukaku dan de Bruyne dalam serangan baliknya dan itu cukup membuat pemain Brasil waspada.

Firmino masuk di babak kedua dan mendapat peluang apik dari Neymar, tetapi tendangannya masih melambung tinggi. Begitu juga Paulinho yang mendapat passing manis dari Vertonghen, ketajamannya belum apik.

Gol Brasil akhirnya datang pada menit 76. Umpan lambung Coutinho ke kotak penalti berhasil ditanduk Agusto yang baru beberapa menit ada di lapangan menggantikan Paulinho.

Gol Agusto Brasil 1-2 Belgia

Semangat Brasil semakin membara untuk mengejar gol kedua dan Belgia semakin kuat bertahan. Pelaung kembali di dapat Coutinho ketika Neymar masuk ke kotak penalti dan mengecoh bek Belgia. Sayangnya, Coutinho yang lari dari belakang gagal mengarahkan sepaknnya ke gawang.

Neymar juga mendapat peluang bagus di kotak penalti dengan sundulan, tetapi ada sedikit kontak dengan Vertonghen. Neymar meminta penalti, tetapi VAR memutuskan bukan pelanggaran. Setelah itu Neymar mendapat kesempatan untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun Courtois masih bisa menepisnya. Hingga pertandingan usai skor tetap 2-1 untuk kemenangan Belgia.

Line-up

Belgium (3-4-2-1): Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Vincent Kompany, Toby Alderweireld; Nacer Chadli, Marouane Fellaini, Axel Witsel, Thomas Meunier; Eden Hazard, Kevin De Bruyne; Romelu Lukaku.

Substitutes: Dedryck Boyata, Dries Mertens, Michy Batshuayi, Simon Mignolet, Koen Casteels, Leander Dendoncker, Thorgan Hazard, Youri Tielemans, Adnan Januzaj, Yannick Carrasco, Mousa Dembele, Thomas Vermaelen.

Brazil Starting (4-3-3): Alisson; Fagner, Thiago Silva, Miranda, Marcelo; Paulinho, Fernandinho, Coutinho; Willian, Gabriel Jesus, Neymar.

Substitutes: Geromel, Filipe Luis, Douglas Costa, Renato Augusto, Marquinhos, Cassio, Fred, Roberto Firmino, Taison, Ederson.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET