happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Jun 7th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Belgia 3-0 Mesir: Sulit Tanpa Mohamed Salah

Belgia sukses memenangkan pertandingan terakhir pemanasan Piala Dunia mereka, dengan mengalahkan Mesir 3-0 pada Kamis (7/6) dini hari WIB di King Baudouin Stadium, Brussel. Belgia tidak kesulitan melawan Mesir yang tampil tanpa Mohamed Salah.

Tuan rumah langsung menunjukkan dominasinya atas Mesir sejak pertandingan dimulai, bahkan di menit dua pemain Mesir, Tarek Hamed terpaksa mendapat kartu kuning untuk menghentikan Eden Hazard.

Belgia melancarkan serangan yang intens setelah pertandingan memasuki menit 17. Romelu Lukaku mendapat peluang emas di menit 21 setelah mendapat umpan dari Dries Mertens, tetapi sepakannya masih belum tepat sasaran.

Mesir tidak mau bermain bertahan pada pertandingan ini, mereka masih mencoba untuk memberikan tekanan kepada Belgia. Ini juga yang membuat pertahanan Mesir sedikit kocar-kacir ketika serangan balik Belgia datang begitu cepat.

Belgia akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit 27. Lukaku yang mendapatkan bola di depan kotak penalti berhasil melepaskan tembakan keras dan terarah untuk membawa timnya unggul.

Gol Lukaku Belgia 1-0 Mesir

Tekanan terus dilancarkan Belgia dari segala arah. Mengandalkan Hazard dan Yannick Carrasco di sisi lapangan mereka benar-benar bisa mengeksplor pertahanan Mesir. Dari tengah, ancaman datang melalui Kevin De Bruyne. Mesir benar-benar kesulitan dan pada menit 38 mereka kembali kebobolan.

Serangan apik disusun Belgia dan memungkinkan Carrasco memberikan assist kepada Hazard di tengah kotak penalti. Tanpa kesalahan bintang Chelsea tersebut berhasil membobol gawang Mesir.

Gol Hazard Belgia 2-0 Mesir

Babak pertama benar-benar didominasi Belgia dan beberapa menit sebelum turun minum aksi Carrasco dan Hazard kembali menimbulkan ancaman serius, tetapi tak membuahkan gol.

Di babak kedua Roberto Martinez membuat enam pergantian pemain, ini mengubah intensitas yang sudah tercipta di babak pertama. Tampaknya Martinez ingin melihat aksi tim lapis keduanya.

Pasukan Hector Cuper cukup banyak mendapat celah setelah pergantian enam pemain Belgia, Tarek Hamed mendapat peluang pada menit 54 dari umpan Mohamed Shafy, tetapi sepakannya masih melambung. Setelah itu mereka cukup banyak mendapat peluang-peluang kecil yang membuat permainan Mesir lebih baik.

Setelah beradaptasi dengan line-up baru selama hampir 30 menit, Belgia baru bisa mengembangkan permainan mereka. Tuan rumah kembali mendominasi pertandingan dengan serangan-serangan cepat, tetapi masih belum mampu menambah keunggulannya.

Belgia baru bisa mencetak gol lagi di injury time, Maroane Fellaini yang masuk di babak kedua sukses menaklukkan kiper Mesir setelah mendapat umpan dari Michy Batshuayi.

Gol Fellaini Belgia 3-0 Mesir

Line-up

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Alderweirld, Ciman, Vertonghen; Meunir, De Bruyne, Witsel, Carrasco; Mertens, Hazard; Lukaku

Subs: Fellaini, Janujaz, Batshuayi, Chadli, T. Hazard, Mignolet, Cateels, Tielemans, Dembele, Boyata, Dendoncker

Mesir (4-2-3-1): El Hadary; Abouzeid, Hegazi, Gabr, Ibrahim; Hamed, Elsayed; Sobhi, Bekhit, Warda; Mohsen

Subs: El Shenawy, El Hadary, Trezeguet, Morsy, Kahraba, El Mohamady, Gaber, Ashraf, El Wens, Ekramy, Shikabala, Samir

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close