Published On: Tue, Jun 19th, 2018

Timnas Mesir Umumkan Kondisi Terbaru Cedera Mohamed Salah

Pelatih Mesir, Hector Cuper kembali mengabarkan kondisi terbaru soal cedera Mohamed Salah jelang laga kedua Grup A Piala Dunia 2018, menghadapi tuan rumah Rusia, Rabu (20/06/18) dini hari mendatang.

Cedera bahu yang dialami Salah pada final Liga Champions saat membela Liverpool menghadapi Real Madrid akhir Mei lalu, membuat sang pemain harus duduk di bangku cadangan selama 90 menit dalam kekalahan 0-1 menghadapi Uruguay.

Salah Fit!

Cuper, yang mengaku tidak memainkan Salah kontra Uruguay agar sang pemain fit menghadapi Rusia, kembali mengkonfirmasi keadaan bintangnya itu.

“Salah fit untuk bermain. Hari ini, kami akan memiliki test terakhir untuknya dan saya rasa dia siap bermain,” ucap Cuper kepada reporter, dilansir dari ESPN.

Salah Tetap Penting

Cuper juga menegaskan bahwa keberadaan Salah di skuatnya tetap sebagai pemain penting yang sangat berpengaruh kepada para pemain yang turun di lapangan.

“Dia pemain hebat, pemain yang penting. Mewakili harapan semua pemain Mesir yang ada di skuat, saya pikir dia akan bermain besok,” tegas Cuper.

Rumor Belum Pulih

Menurut pantauan Daily Mail, bahwa Mohamed Salah masih bermasalah dengan cedera bahu yang dia alami saat laga puncak Liga Champions akhir Mei lalu.

Dia membutuhkan bantuan dari rekan-rekan setimnya untuk memasangkan rompi bahkan ada salah satu rekannya menyangga bahunya yang sepertinya belum pulih.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close