happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Sep 26th, 2018

Terkuak! Pilihan Suara Messi Dan Ronaldo Untuk Penghargaan Pemain Terbaik FIFA

Setelah era dominasi Ronaldo-Messi yang dimulai pada tahun 2008, Luka Modric akhirnya terpilih sebagai Pemain Terbaik oleh FIFA untuk musim 2017-18. Pencapaian Modric ini didukung oleh penampilan bagusnya untuk Real Madrid di Liga Champions musim lalu, serta untuk Kroasia di Piala Dunia 2018.

Untuk pertama kalinya sejak 2007, penghargaan pemain terbaik tidak didapatkan oleh Messi atau Ronaldo. Cristiano Ronaldo masih masuk ke dalam daftar nominasi tiga teratas untuk penghargaan itu, tetapi Lionel Messi kehilangan tempatnya setelah musim lalu gagal membawa klub dan negara meraih prestasi di kompetisi internasional.

Suara dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, serta kapten dan pelatih negara lainnya telah dirilis oleh FIFA baru baru ini.

Bintang Barcelona, ​​Lionel Messi memilih Luka Modric di tempat pertama, diikuti oleh Kylian Mbappe (Prancis) dan Cristiano Ronaldo (Portugal). Memang mengejutkan melihat Messi memilih Ronaldo untuk penghargaan itu, karena persaingan keduanya di era modern telah mencapai ketinggian baru di dunia sepak bola.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo memilih Raphael Varane (Prancis) di tempat pertama, diikuti oleh Luka Modric (Kroasia) dan Antoine Griezmann (Prancis). Griezmann akan senang dengan suara dari Ronaldo itu karena ia bahkan tidak masuk dalam daftar 10 pemain terbaik versi FIFA, atau tim FIFPro XI. Pemain asal Prancis itu mengatakan bahwa dirinya tidak tahu apa lagi yang bisa dia lakukan untuk bisa pantas menerima penghargaan itu, setelah memenangkan Piala Dunia bersama Prancis di Rusia tahun ini.

Dan di acara penghargaan FIFA kali ini, baik Ronaldo maupun Messi tidak menampakkan batang hidung mereka. Baik Messi maupun Ronaldo terpilih untuk masuk ke susunan tim FIFPro World XI, tetapi pada akhirnya para legenda seperti Ronaldinho dan Michael Ballack yang mewakilkan mereka untuk menerima penghargaan itu.

Setelah pemisahan penghargaan pemain terbaik FIFA dari Balon d’Or, kedua penghargaan tersebut dipilih dan dibagikan secara individu sejak tahun 2017. Dengan pemain terbaik versi FIFA telah diketahui sekarang, akan menarik untuk melihat siapa yang akan memenangkan Ballon d’Or pada Desember mendatang. (Sumber: Sportskeeda)

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET