happistar




 agen bola judi online
Published On: Sun, Jun 24th, 2018

Strategi Sampaoli Bocor Jelang Nigeria Vs Argentina: Messi Cadangan!

Argentina akan melakoni laga hidup mati kontra Nigeria pada matchday terakhir penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 Rusia. Jelang duel di St. Petersburg, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB, sang pelatih, Jorge Sampaoli menyiapkan rencana ‘gila’, mencadangkan Lionel Messi!

Sampaoli saat ini berada dalam tekanan luar biasa setelah juara dunia dua kali, Argentina terancam gagal ke babak 16 besar. Padahal di awal turnamen Tim Tango masuk salah satu favorit juara.

Baru mengemas satu poin dari dua laga, Argentina menjadi juru kunci Grup D dan terancam pulang lebih cepat.

Jika ingin lolos, Argentina harus mengalahkan Nigeria, sembari berharap Kroasia tidak kalah dari Islandia pada laga pamungkas.

Kalau Islandia mengalahkan Kroasia, Argentina wajib menang lebih besar dari kemenangan Islandia atas Kroasia. Situasi yang tak bisa dipungkiri sangat berat bagi wakil Amerika Latin itu.

Jorge Sampaoli - Pelatih ArgentinaJorge Sampaoli – Pelatih Argentina.

Menariknya, jelang duel krusial lawan Nigeria, Sampaoli dilaporkan berencana mengubah strategi di St. Petersburg. Salah satunya Willy Caballero yang kemungkinan akan digantikan kiper River Plate, Franco Armani.

Namun yang lebih mengejutkan, seperti diungkap media Argentina, Ole, bahwa Messi tidak akan dimainkan sejak awal pada laga lawan Nigeria itu.

Gambar strategi pelatih Argentina, Jorge Sampaoli untuk hadapi Nigeria menunjukkan Messi cadangan. (ole)

Ole membocorkan gambar strategi Sampaoli saat latihan di Bronnitsy pada Sabtu kemarin, berupa Starting XI yang akan diturunkan.

Dalam gambar, ada coretan pada notebook menunjukkan dua tim tujuh lawan tujuh yang saling berhadapan. Tapi tidak ada nama Messi. Superstar Argentina itu masuk lingkaran (dicadangkan) bersama Ever Banega.

Pemain lain yang mungkin akan dicadangkan pelatih 58 tahun itu adalah bomber Manchester City, Sergio Aguero, gelandang Milan, Lucas Biglia dan pemain belakang Sporting Lisbon, Marcos Acuna.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET