happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Jul 11th, 2018

Sterling Dikritik Publik Inggris, Beckham Pasang Badan

David Beckham membela Raheem Sterling usai pemain sayap Manchester City mendapat kritik lagi setelah Inggris menang 2-0 atas Swedia di perempat final Piala Dunia 2018 (7/7).

Sterling salah satu pemain menyerang paling berbahaya Inggris di Samara, tetapi memancing kritik di media online karena melewatkan peluang besar setelah berlari ke operan Jordan Henderson pada babak pertama.

Setelah pertandingan, Gary Neville coba menekankan aspek-aspek positif dari kinerja Sterling dan mantan kapten Inggris Beckham menambahkan hingga mendesak suporter Inggris untuk mendukung pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Belum melihat yang ini, tetapi apa pun itu salah,” tulis Beckham di Instagram. “Kita berada di semi-final Piala Dunia. Setiap pemain layak mendapat tepuk tangan,”

“Kami sebagai negara bersatu mendukung tim,” tegas mantan pemain Manchester United itu.

Jebolan akademi Liverpool ini tanpa henti dikritik untuk kedua penampilannya dan di luar lapangan oleh kelompok-kelompok tertentu, media, dan komunitas online dalam beberapa tahun terakhir. Dia bahkan mengakui sebelum Piala Dunia rentetan negatif tersebut membuatnya enggan untuk keluar rumah.

Sebelumnya Sterling juga mendapat banyak kritikan di media sosial usai memilih pindah ke Manchester City dari Liverpool. Dia dinggap pengkhianat karena lebih memilih uang ketimbang bertahan di Anfield.

Sterling kemungkinan besar kembali masuk starting line-up Gareth Southgate mendampingi Harry Kane, saat Inggris lawan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018, Kamis (12/7) dini hari WIB. (Sumber: sportskeeda.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET